Klasemen Sementara La Liga: Real Madrid di Puncak Klasemen

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Agu 2019, 10:15 WIB
Diperbarui 29 Agu 2019, 10:51 WIB
Logo La Liga

Bola.com, Jakarta - Real Madrid membuka La Liga 2019-20 dengan hasil positif setelah menang 3-1 di kandang Celta Vigo. Klub asuhan Zinedine Zidane itu membalikkan kritikan yang menghujaninya selama pramusim.

Real Madrid mencatatkan hasil yang negatif pada pramusim. Hal itu membuat keraguan kepada Real Madrid meningkat.

Hal itu diperburuk dengan cedera yang dialami Eden Hazard. Namun, Zidane membalikkan kondisi tersebut dengan performa yang menawan.

Bermodalkan muka lama, Zidane mengantarkan Real Madrid meraih hasil positif. Hasil bertolak belakang justru dialami Barcelona.

Juara bertahan La Liga itu membuka musim dengan kekalahan dari Athletic Bilbao. Eksperimen yang dilakukan Enesto Valverde tak membuahkan hasil, ditambah Barcelona kehilangan Luis Suarez yang mengalami cedera pada pertandingan tersebut.

Hal itu membuat suporter Barcelona merindukan sosok bintang mereka, yaitu Lionel Messi.

Sementara itu, Atletico Madrid mengamankan tiga poin pada pekan pertama La Liga. Gol tunggal yang dicetak Alvaro Morata memastikan kemenangan Los Rojiblancos atas Getafe.

Setelah laga pekan pertama dimainkan semua, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga, sedangkan Barcelona ada di peringkat ke-15 dan Atletico Madrid berada di peringkat keenam.

2 of 2

Klasemen Sementara La Liga setelah Pekan Pertama

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓