Sukses


Cedera Hamstring Tak Menghalangi Ousmane Dembele Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, meyakini kliennya akan tetap bertahan di Barcelona meski ada beberapa klub besar Eropa, seperti Bayern Muncen dan Arsenal yang berminat mendatangkan Dembele pada bursa transfer musim panas 2019.

Pemain asal Prancis itu juga dikaitkan dengan Paris Saint Germain untuk masuk dalam kesepakatan untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Namun, sang agen membantah dan mengungkapkan jika Dembele akan tetap berkostum El Barca.

"Berkembang di sebuah klub yang prestisius dan ambisius seperti Barcelona dengan melibatkan kompetisi yang bisa memajukan pemain mana pun, itu merupakan sudut pandang yang berakar dalam pikiran Ousmane. Dia adalah Barcelona dan dia akan tetap 1.000 persen dengan keinginan kuat untuk menghormati warna klub," kata Sissoko seperti dilansir Sportskeeda, Rabu (21/8/2019).

Sang agen juga menegaskan jika Dembele tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Bahkan dalam keadaan cedera hamstring yang dialami sang klien, Sissoko optimistis Barcelona tidak akan menyingkirkannya.

"Ousmane menyadari apa yang harus dia lakukan setiap hari untuk menjadikan petualangan di Barcelona benar-benar sukses. Sayang, cedera untuk sementara menghentikannya untuk membuat musim yang hebat dan indah," ungkap sang agen.

2 dari 2 halaman

Absen Selama 5 Pekan

Dembele memang kerap mengalami cedera. Pada awal kariernya di Barcelona, Dembele juga sudah mengalami cedera dan membuatnya absen selama 20 pertandingan.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Padahal Dembele sudah bermain pada laga perdana La Liga saat Barcelona kalah 0-1 atas Athletic Bilbao di Stadion San Memes, Sabtu (17/8/2019).

Cedera tersebut membuat Dembele harus absen kurang lebih lima pekan. Waktu yang cukup lama, mengingat lini serang Barcelona sudah kehilangan Luis Suarez dan Lionel Messi karena cedera.

Selain itu, Blaugrana juga telah melepas Philippe Coutinho ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer