Luka Jovic Tanggapi Rumor Bakal Dilepas Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Agu 2019, 18:40 WIB
Luka Jovic Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Timnas Serbia, Luka Jovic, menanggapi kabar bakal dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jovic menyebut rumor tersebut hanya rekaan media-media Spanyol.

Pemain berusia 21 tahun tersebut ditebus El Real dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jovic dibeli dengan banderol yang mencapai 60 juta euro (Rp 948 miliar).

Berhasil mendulang 36 gol dari 75 pertandingan bersama Eintracht Frankfurt membuat Luka Jovic diharapkan menjadi mesin gol Los Blancos. Namun, Jovic masih belum mendapat kepercayaan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Ketika Real Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo pada laga pekan perdana La Liga musim ini di Abanca-Balaidos, Sabtu (17/8/2019), Luka Jovic duduk di bangku cadangan. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-81 menggantikan Karim Benzema.

Situasi itu membuat Jovic disebut-sebut akan dipinjamkan Madrid ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September 2019. AC Milan menjadi klub yang siap menampung si pemain.

Andai kesepakatan tersebut berjalan sukses, Luka Jovic akan menjadi pemain kedua Real Madrid yang dipinjam Milan. Sebelumnya, I Rossoneri meminjam Theo Hernandez dari Los Blancos hingga akhir musim ini.

2 of 2

Bantahan Luka Jovic

Latihan Santai Pemain Real Madrid Jelang Hadapi Liga
Kiper Real Madrid Keylor Navas (kanan) bersama Eder Militao (tengah) dan Luka Jovic (kiri) saat berlatih bersama rekan setim mereka lainnya di Real Madrid's Sport City, Madrid, Spanyol, Jumat (16/8/2019). Real Madrid terus mempersiapkan debut perdananya di Liga. (JAVIER SORIANO/AFP)

Kabar tersebut ditanggapi santai oleh pemain bernomor punggung 18 di Madrid itu. Luka Jovic bertekad untuk membuktikan jika dirinya layak berseragam Real Madrid.

"Media selalu membuat saya tertawa. Mereka akan selalu berurusan dengan rumor seperti itu (tentang saya meninggalkan Real Madrid). Saya telah terbiasa dengan semua jenis komentar sejak awal karier senior saya," jelas Jovic.

"Saya telah menerima kenyataan selalu ada komentar seperti itu. Waktu akan membuktikan apa yang benar. Saya siap tampil maksimal dan menawarkan segala yang saya bisa. Saya bahkan tidak berharap untuk segera memainkan semua pertandingan," lanjutnya.

"Namun, melalui kerja keras dan usaha, saya akan mencapai tujuan saya. Saya senang dengan cara Madrid menerima saya, saya berharap bisa mencetak gol pada awal, tetapi saya tidak terburu-buru. Saya tahu kesempatan saya akan datang," papar Luka Jovic.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓