Sukses


Sporting Lisbon Menawarkan Bruno Fernandes ke Real Madrid

Bola.com, Lisbon - Klub asal Portugal, Sporting Lisbon, melalui sang agen, Jorge Mendes, menawarkan Bruno Fernandes ke raksasa La Liga, Real Madrid. Sporting meminta 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun jika Los Blancos ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Football Espana, Rabu (21/8/2019), Real Madrid akan menjadikan Bruno Fernandes sebagai prioritas sebelum bursa transfer musim panas La Liga ditutup pada 2 September mendatang. Meskipun, El Real tetap mengutamakan transfer Neymar ataupun Paul Pogba.

Konon, Real Madrid sudah mengajukan tawaran senilai 100 juta pounds atau sekitar Rp1,7 triliun plus tiga pemain untuk merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Ketiga pemain yang akan disodorkan adalah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes sering dikaitkan dengan dua klub Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, hingga bursa transfer ditutup, kepindahan Bruno Fernandes ke satu di antara dua klub tersebut tidak terealisasi.

Sporting Lisbon menolak tawaran senilai 60 juta euro atau sekitar Rp947 miliar yang diajukan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Setan Merah memilih untuk menghentikan pengejaran terhadap pemain berusia 24 tahun itu lantaran Bruno Fernandes dianggap terlalu sering mengambil risiko saat memegang bola.

2 dari 2 halaman

Torehan Bruno Fernandes

Padahal sepanjang musim 2018-2019, Bruno Fernandes mencatatkan torehan yang cukup apik. Bersama Sporting Lisbon, Bruno sukses menyumbang 32 gol dan 18 assist dari 53 pertandingan di semua ajang.

Selain itu, Bruno Fernandes juga sudah bermain pada dua laga awal Liga Portugal dan sudah mencetak satu gol dan satu assist. Namun, saat ini sang pemain merasa tidak betah berada di Sporting Lisbon karena insiden dengan para ultras klub saat latihan.

Situasi tersebut tentunya sangat bagus jika Real Madrid serius ingin mendatangkan Bruno Fernandes di bursa transfer musim panas 2019.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer