Sukses


Jadwal Siaran Langsung Barcelona Vs Real Betis di beIN Sports

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Real Betis di Camp Nou pada laga pekan kedua La Liga, Minggu (25/8/2019) atau Senin dini hari WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui saluran beIN Sports 1 mulai pukul 01.55 WIB.

Barcelona memulai La Liga 2019-20 dengan hasil negatif. Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao.

Kondisi tersebut membuat Barcelona dituntut untuk serius dan bangkit pada laga pekan kedua. Real Betis dipastikan akan tampil ngotot setelah juga menelan kekalahan pada laga pekan pertama.

Pada laga nanti, Barcelona berpeluang menurunkan Lionel Messi. La Pulga disebut sudah berlatih penuh setelah pulih dari cedera kaki.

Namun, Barcelona tak bisa menurunkan Luis Suarez yang baru saja mengalami cedera. Hal tersebut membuat Ernesto Valverde akan mengandalkan Antoine Griezmann sebagai juru gedor pada laga nanti.

Untuk melengkapi trio lini depan, Valverde berpeluang memercayakan Rafinha untuk menemani Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung Barcelona Vs Real Betis

Laga antara Barcelona dan Real Betis merupakan laga pekan kedua La Liga. Laga tersebut bisa disaksikan oleh para pelanggan beIN Sports.

Laga tersebut akan disiarkan di saluran beIN Sports 1 pada pukul 01.55 WIB.

Untuk menyaksikan siaran beIN Sports melalui Vidio bisa melalui tautan berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1

Video Populer

Foto Populer