Sukses


Komentar Sergio Ramos tentang Neymar yang Dikaitkan dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui kalau Neymar adalah satu di antara tiga pemain terbaik di dunia. Namun, ia enggan memberikan pandangannya mengenai potensi Neymar untuk bergabung ke Real Madrid.

Los Blancos disebut sedang bersaing dengan Barcelona utnuk mendatangkan Neymar dari PSG. Klub asal Prancis itu sudah memberikan lampu hijau kepada Neymar yang menyatakan tak lagi bersedia membela PSG.

Namun, PSG melabeli Neymar dengan harga yang sensasional. PSG meminta harga mencapai 200 juta euro jika ada klub yang berminat kepada pemain tersebut. Tetapi, PSG juga membuka opsi peminjaman.

Hal itu membaut Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Neymar.

"Saya selalu mengatakan kalau Neymar adalah satu di antara tiga pemain terbaik di dunia. Hingga sekarang, penilaian saya belum berganti," ujar Sergio Ramos.

"Namun, saya tak mau berkomentar tentang rumor transfer."

"Membicarakan pemain dari klub lain sama saja seperti melecehkan para pemain Real Madrid dan juga pemain yang baru bergabung dengan klub ini."

"Hal itu tidak dibenarkan. Saya bisa berbicara banyak jika pada akhirnya Neymar menjadi bagian dari Real Madrid," ungkap Sergio Ramos setelah Real Madrid ditahan imbang Real Valladolid.

2 dari 2 halaman

Nasib Neymar Ditentukan Pekan Depan

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada 2 September mendatang. Hal itu membuat Real Madrid dan Barcelona masih memiliki satu pekan lagi untuk mengamankan jasa Neymar.

PSG sudah mendapatkan titik terang untuk menggaet Paulo Dybala dari Juventus. Pemain asal Argentina itu disebut sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar.

Kondisi itu membuat Real Madrid dan Barcelona harus bergegas untuk memberikan penawaran terbaik untuk mengamankan jasa Neymar dari PSG.

Sumber: Standard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer