Paul Pogba Masih Mungkin Gabung Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Agu 2019, 23:15 WIB
FOTO: Bermain di Old Trafford, Crystal Palace Kalahkan Manchester United

Bola.com, Ciudad Real - Proses transfer Paul Pogba ke Real Madrid tak kunjung terealisasi. Namun, Mathias Pogba yakin kepindahan sang adik ke Madrid akan rampung sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Gelandang Timnas Prancis itu merupakan satu di antara pemain buruan El Real. Kehadiran Paul Pogba diharapkan mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah Real Madrid.

Demi bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu, manajemen Los Blancos mengajukan uang sebesar 27,4 juta poundsterling (Rp427,3 miliar). Selain itu, Madrid memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer tersebut.

Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. Pasalnya, The Red Devils baru akan menjual pemain berusia 26 tahun itu ke klub lain dengan banderol yang mencapai 180 juta poundsterling (Rp2,8 triliun).

Kendati belum ada kesepakatan yang tercapai, Mathias optimistis jika Paul Pogba masih mungkin bergabung ke Real Madrid. Namun, Madrid harus bergerak cepat untuk menggaet Pogba, karena bursa transfer musim panas di Spanyol akan tutup pada 2 September mendatang.

"Semua orang tahu adik saya akan hebat untuk Real Madrid dan Zidane. Real Real Madrid dan Manchester United yang perlu berbicara," ujar Mathias.

"Zidane selalu memuji Paul Pogba, itu sebuah kehormatan. Hal lain adalah mereka akan mendengarkan Zidane," lanjut penyerang klub kasta keempat Liga Spanyol, CD Manchego, itu.

2 of 2

Tetap di Manchester United

FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, gagal melakukan eksekusi penalti saat melawan Wolverhampton pada laga Premier League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Upaya Real Madrid menebus Paul Pogba dari Manchester United bakal sulit terealisasi. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dengan tegas mengatakan jika si pemain akan bertahan di timnya.

"Saya rasa Paul Pogba akan tetap di Manchester United musim depan," ujar Solskjaer beberapa waktu lalu.

The Red Devils masih membutuhkan tenaga Paul Pogba. Sebab, jika Pogba pergi, Manchester United tidak memiliki pengganti yang sepadan untuk menempati pos di lini tengah.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓