Sukses


Pelatih Timnas Belgia Yakin Eden Hazard Segera Pulih dari Cedera

Bola.com, Brussels - Winger Real Madrid, Eden Hazard, mulai pulih dari cedera paha. Dia pun berpeluang tampil saat Madrid menghadapi Villarreal pada laga pekan ketiga La Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Minggu (1/9/2019).

Pemain Timnas Belgia tersebut dihantam cedera ketika mengikuti sesi latihan bersama Madrid jelang laga kontra Celta Vigo, 17 Agustus 2018. Akibat cedera itu, Hazard diprediksi harus menepi selama hampir satu bulan.

Alhasil, Eden Hazard belum menjalani debut resmi bersama Real Madrid pada musim ini. Tanpa Hazard, Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Celta Vigo dan bermain 1-1 kontra Real Valladolid (24/8/2019).

Kini, kondisi mantan pemain Chelsea tersebut semakin membaik. Eden Hazard diharapkan dapat bermain ketika Los Blancos bersua Villarreal.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yakin Hazard tampil pada pertandingan melawan Villarreal. Andai bisa tampil pada laga tersebut, Eden Hazard bisa membela Belgia dalam pertandingan Grup I kualifikasi Piala Eropa 2020.

Timnas Belgia dijadwalkan akan bersua San Marino di Stadio Olimpico di Serravalle, 6 September 2019, dan Skotlandia di Hampden Park pada 9 September mendatang.

"Saya merasa positif tentang kondisinya, karena dia selalu ingin bermain. Dia umumnya pulih dari cedera dengan cepat dan baik," ujar Martinez.

"Jika Eden Hazard bermain melawan Villarreal maka kami bisa mengandalkannya," papar eks manajer Everton itu.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 La Liga

Video Populer

Foto Populer