Misteri Perbincangan Gerard Pique dan Neymar Setelah Turnamen Poker Eropa

Oleh Novie Rachmayanti pada 28 Agu 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 28 Agu 2019, 13:00 WIB
Selebrasi Gol Neymar

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku telah berbincang dengan mantan rekan setimnya, Neymar, setelah mengikuti Turnemen Poker Eropa. Namun, isi pembicaraan kedua pesepak bola tersebut masih jadi misteri. 

Gerard Pique hanya memberi isyarat obrolan itu terkait rumor transfer Neymar ke Barcelona.

Gerard Pique berhasil menjadi runner-up dalam Turnamen Poker Eropa setelah tampil mengesankan di meja permainan kartu tersebut. Bek asal Spanyol itu meraih hadiah senilai 352 ribu euro (Rp5,6 miliar).

Seperti dilansir Express, Rabu (28/8/2019), Gerard Pique menghubungi Neymar lewat telepon setelah sukses meraih posisi kedua. Pique awalnya hanya ingin memamerkan kemenangan itu kepada mantan rekan setimnya yang sama-sama memiliki hobi bermain poker.

"Yang pasti, kemarin saya sangat bersyukur bisa menempati posisi kedua dan saya memberi tahu (Neymar) karena saya tahu dia suka poker, dan saya juga. Kami sama-sama hobi ini," ucap Gerard Pique.

"Kami sudah bicara (transfer Neymar). Tapi yang jelas itu adalah percakapan pribadi," tegas Pique.

Gerard Pique pernah mengikuti turnemen poker serupa bersama Neymar. Tetapi, kali ini striker Les Parisiens itu tidak bisa meluangkan waktunya untuk hadir pada turnamen tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Keras Barcelona Demi Neymar

Daftar Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi
Pemain Paris Saint Germain, Neymar. (AFP/Lionel Bonaventure)

Gerard Pique mengklaim klubnya telah bekerja keras demi membawa Neymar kembali ke Spanyol. Bek Timnas Catalunya itu masih menunggu kehadiran Neymar hinggu bursa transfer ditutup pada 2 September.

"Saya tahu bahwa klub bekerja sangat keras untuk merekrutnya. Itu tidak mudah, dia bukan pemain Barcelona sekarang," kata Pique.

"Saya hanya bisa bilang mari kita lihat apa yang tejadi pekan depan. Mari kita lihat apakah dia kembali," imbuhnya.

Proses negosiasi Neymar antara Paris Saint-Germain dan Barcelona masih alot. Raksasa Prancis terus menolak berapa proposal tawaran dari Barcelona. 

Sumber: Express

 

Lanjutkan Membaca ↓