Sukses


Isco Menambah Panjang Daftar Pemain Real Madrid yang Cedera

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, dihantam cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Rabu (28/8/2019), Isco mengalami masalah pada bagian otot pahanya.

Kondisi tersebut membuat pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan melewatkan laga melawan Villareal, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Meski begitu, Real Madrid masih akan terus memantau perkembangan sang pemain.

"Setelah pemeriksaan dilakukan hari ini oleh Real Madrid Medical Services, Isco didiagnsis cedera otot bisep femoralis. Pemulihannya akan terus dipantau," tulis Real Madrid pada web resminya.

Selain itu, Isco juga diprediksi absen saat Timnas Spanyol menghadapi Rumania dan Kepulauan Faroe pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, pada awal September mendatang. 

Seperti diketahui, cedera tersebut didapatkan Isco ketika Real Madrid bermain 1-1 kontra Real Valladolid pada laga pekan kedua La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019). Bermain sejak menit awal, pemain berusia 27 tahun itu ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic pada menit ke-68. 

2 dari 2 halaman

Perpanjang Daftar Cedera

Cedera yang dialami Isco tentunya menambah panjang daftar pemain El Real yang harus menepi. Sebelumnya, sudah ada Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Marco Asensio yang mengalami cedera.

Bahkan, nama terakhir diprediksi bakal menepi sepanjang musim 2019-2020 karena mengalami cedera ACL. Marco Asensio mengalami cedera tersebut saat mengikuti ajang pramusim, International Champions Cup 2019, kontra Arsenal di Stadion FedExField, Amerika Serikat, Rabu (25/7/2019).

Los Blancos juga telah kehilangan James Rodrigues yang mengalami masalah pada betisnya. Sementara itu, dua pemain muda, Rodrygo Goes dan Brahim Diaz, belum bisa diturunkan.

Kondisi tersebut tentunya menjadi pukulan untuk pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu harus bisa memanfaatkan skuat yang ada agar tetap bisa bersaing di kompetisi La Liga.

Sumber: Sportskeeda, Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer