Sukses


Zinedine Zidane Ngebet Datangkan Paul Pogba ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca meminta manajemen klubnya untuk segera merampungkan transfer Paul Pogba, sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September.

Pogba santer disebut ingin segera angkat kaki dari Manchester United. Beberapa waktu lalu, gelandang Timnas Prancis itu mengakui ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut serius menginginkan tanda tangan Paul Pogba. Di sisi lain, MU tak akan bersedia melepas gelandang berusia 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Hingga bursa transfer di Spanyol tutup pada awal pekan depan, Real Madrid akan terus coba merampungkan transfer pemain incaran, terutama Pogba.

Donny van de Beek dan Christian Eriksen sejauh ini menjadi nama lain yang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Los Blancos diyakini bisa menggaet kedua pemain tersebut kapan saja.

Namun Zidane tak sepenuhnya menyetujui rencana perekrutan dua pemain tersebut. Dilansir Marca, pelatih asal Prancis itu hanya mendambakan Paul Pogba di Los Blancos.

Zinedine Zidane tetap mengharapkan Real Madrid bisa benar-benar mewujudkan pembelian Pogba, meski Manchester United mematok harga mencapai 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) untuk gelandang asal Prancis tersebut.

2 dari 2 halaman

Belum Menyerah Incar Neymar

Selain perburuan pemain di sektor gelandang, Real Madrid juga dirumorkan ingin memperkuat lini serang mereka dengan memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain.

Soal rencana transfer Neymar, Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya masih tetap tak mau mundur dari perburuan. Meski kabar terakhir menyebut pemain 27 tahun itu merapat ke mantan klubnya, Barcelona.

Pihak Real Madrid menganggap kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu bisa mengatasi masalah di depan gawang lawan.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published 28/08/2019)

Video Populer

Foto Populer