Sukses


Pemulihan Cedera Lionel Messi Berjalan Lambat

Bola.com, Barcelona - Barcelona belum akan diperkuat Lionel Messi dalam waktu dekat. Seperti dilansir media Catalonia, SPORT, proses pemulihan cedera Messi berjalan lebih lambat dari yang diharapkan.

Kapten Timnas Argentina itu mengalami cedera betis saat menjalani latihan pramusim pada 5 Agustus lalu. Akibat cedera tersebut, Messi harus melewatkan dua pertandingan pembuka El Barca di La Liga musim ini.

Tanpa Lionel Messi, Barcelona hanya meraih tiga poin dari dua laga tersebut. Los Cules kalah 0-1 dari Athletic Bilbao (16/8/2019) dan menang 5-2 atas Real Betis (25/8/2019).

Awalnya, pemulihan cedera pemain berusia 32 tahun itu berjalan dengan baik. Bahkan, Lionel Messi sempat menjalani latihan bersama pemain El Barca lainnya.

Namun belakangan, cedera Messi kembali kambuh. Alhasil, dia pun bakal absen saat Barcelona menghadapi Osasuna pada pertandingan pekan ketiga La Liga di Estadio El Sadar, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

Meski begitu, Barcelona menampik kabar tersebut. Seperti dilansir Marca, Blaugrana hanya ingin berhati-hati dalam proses pemulihan Lionel Messi. Rencananya, Messi akan kembali tampil selepas jeda internasional, yakni melawan Valencia pada 14 September 2019.

2 dari 2 halaman

Dihantam Badai Cedera

Barcelona tengah dihantam badai cedera pada awal musim ini. Selain Lionel Messi, sejumlah pemain Barca juga mengalami cedera, mulai dari Neto, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Neto mengalami masalah pada tangannya dan diharapkan kembali pada 11 September, Suarez dibekap cedera betis dan absen hingga awal September, sedangkan Dembele dihantam cedera hamstring serta diprediksi pulih pada 23 September mendatang.

Absennya sejumlah pilar penting membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memanggil sejumlah pemain dari tim muda, yakni Inaki Pena, Carles Perez, dan Ansu Fati.

Sumber: SPORT

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer