Survei Iker Casillas: Cristiano Ronaldo, Neymar, atau Paul Pogba yang Harus Didatangkan Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Agu 2019, 18:45 WIB
Cristiano Ronaldo

Bola.com, Porto - Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, melakukan survei kecil-kecilan di akun Twitter-nya. Casillas menanyakan kepada suporter Madrid terkait pemain yang harus didatangkan pada musim panas tahun ini.

Tiga pemain yang masuk dalam survei Casillas adalah Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Paul Pogba. Ronaldo pernah menjadi pujaan pendukung Los Blancos selama sembilan musim, sebelum akhirnya hengkang ke Juventus pada 2018.

Sementara itu, Neymar dan Pogba merupakan dua nama yang masuk dalam daftar belanja Los Blancos. El Real berupaya menebus Neymar dari Paris Saint-Germain dan Paul Pogba dari Manchester United.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Iker Casillas, pendukung Madrid lebih setuju jika Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu. Hingga berita ini ditulis, Ronaldo memperoleh 64 persen suara.

Sementara itu, Pogba mendapatkan 22 persen suara dan 14 persen sisanya diperoleh Neymar. Tercatat ada 263.216 warganet yang mengikuti poling yang dilakukan legenda Real Madrid tersebut.

2 of 2

Sulit Terealisasi

Cristiano Ronaldo - Neymar
Dua bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo (Real Madrid/kiri) dan Neymar (PSG/kanan), saat menuju ruang ganti pemain pada saat jeda leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018). (AFP/Gabriel Bouys)

Survei yang dilakukan Iker Casillas tersebut bakal sulit terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, Cristiano Ronaldo masih menikmati kariernya bersama Juventus dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Sementara itu, PSG tidak akan melepas Neymar dengan harga yang murah. Les Parisiens baru akan menjual penyerang Timnas Brasil itu ke klub lain dengan banderol 200 juta euro (Rp 3 triliun).

Di sisi lain, Manchester United akan terus berupaya mempertahankan Paul Pogba. Padahal, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat ingin Pogba bergabung ke timnya.

Sumber: Marca

Lanjutkan Membaca ↓