Sukses


Paul Pogba Bersikeras Ingin Gabung Real Madrid

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United yang akan berakhir pada Juni 2021. Hal tersebut merupakan upaya Pogba untuk hengkang ke Real Madrid

Sebelum bursa transfer musim panas di Inggris resmi ditutup pada 8 Agustus 2019, MU mendapat banyak tawaran untuk gelandangnya itu, termasuk dari Real Madrid. Akan tetapi, The Red Devils tetap mempertahankan Pogba. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga menyebut timnya masih membutuhkan tenaga Paul Pogba. Solskjaer pun selalu memainkan Pogba dalam tiga laga Premier League musim ini. 

Namun hal itu tak membuat keinginan Paul Pogba untuk pergi dari Manchester United memudar. Seperti dilansir Marca, mantan bintang Juventus itu kembali memperingatkan manajemen MU dan menegaskan keinginannya untuk bergabung ke Real Madrid.

Menanggapi hal tersebut, Los Blancos tak tinggal diam. Real Madrid dikabarkan telah bersiap mengajukan tawaran senilai 180 juta poundsterling (Rp 3,1 triliun) demi mendapatkan jasa Pogba, sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September mendatang.

2 dari 2 halaman

Ingin Ballon d'Or

Keinginan Paul Pogba hengkang dari Manchester United bisa dimaklumi. Bersama The Red Devils masa depan gelandang berusia 26 tahun itu diyakini tak membaik.

Solskjaer lebih memercayakan sederet pemain muda dalam skemanya pada musim 2019-2020. Kondisi tersebut diyakini menjadi satu di antara penghalang Pogba untuk meraih trofi Ballon d'Or.

Beberapa pakar menilai, MU tidak akan bisa bersaing dengan sederet klub papan atas Eropa hanya dengan mengandalkan pemain muda. Kondisi tersebut secara tidak langsung memengaruhi kans Paul Pogba untuk mendapat Ballon d'Or.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer