Negosiasi PSG dan Barcelona terkait Neymar Masih Buntu

Oleh Wiwig Prayugi pada 31 Agu 2019, 16:15 WIB
Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengungkap belum ada kesepakatan antara pihaknya dengan Barcelona, terkait transfer Neymar.

Leonardo mengatakan, permintaan PSG belum dipenuhi, walau negosiasi terus berjalan. PSG dan Barcelona sejatinya sudah melakukan komunikasi intens terkait Neymar.

"Negosiasi tidak berheti, tetapi belum ada kesepakatan karena permintaan kami belum diterima," kata Leonardo dikutip dari Marca.

Masih ada waktu untuk kesepakatan untuk ditutup sebelum jendela ditutup pada hari Senin (2/9/2019). "Kami terbuka untuk berbicara tentang para pemain, tetapi tidak ada kesepakatan," katanya.

"Posisi PSG dan Neymar selalu jelas. Jika tawaran yang memuaskan tiba, maka Neymar bisa pergi, tetapi bukan itu masalahnya. "

Ketika ditanya soal kemungkinan kesepakatan datang sebelum batas waktu, mantan pelatih AC Milan itu tidak mau memastikan.

"Batas waktu adalah Senin tengah malam, kami belum menetapkan batas waktu apa pun soal Neymar," kata Leonarno.

2 of 2

2,05 Triliun

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
5. Neymar - PSG merogoh kocek sebanyak 222 juta euro demi mendatangkan Neymar dari Barcelona. (AFP/Anne-Christine Poujoula)

Barcelona dikabarkan menyodorkan uang tunai senilai 130 juta euro (Rp2,05 triliun) plus melepas secara permanen Ivan Rakitic dan Jean-Clair Todibo ke PSG. El Barca juga menyertakan peminjaman Ousmane Dembele dalam penawaran tersebut. 

Awalnya penawaran Barcelona itu sempat membuat PSG tertarik. Neymar diklaim tinggal selangkah lagi bisa kembali ke klub lamanya. 

PSG kemudian berubah pikiran. Mereka menolak skema uang tunai dan pertukaran. Klub raksasa League 1 itu dikabarkan hanya mau pembayaran penuh. 

Jika ingin memenuhi permintaan PSG, Barca harus segera menyiapkan uang tunai. PSG tak akan melepas Neymar di bawah 222 juta euro (Rp3,5 triliun). Nominal tersebut sama seperti yang dikeluarkan PSG saat memboyong Neymar dari Barcelona dua tahun lalu.

Sumber: Marca dan Football Espana

Lanjutkan Membaca ↓