Sukses


Mantan Pemain Liverpool Anggap Lionel Messi Lebih Baik Ketimbang Maradona dan Pele

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool, El Hadji Diouf, melontarkan pujian untuk kapten Barcelona, Lionel Messi. El Hadji Diouf menganggap Messi pemain terbaik sepanjang masa, mengalahkan Diego Maradona dan Pele.

Kelincahan La Pulga dalam mengolah sikulit bundar menjadi alasan El Hadji Diouf mengaguminya. Menurutnya, kualitas Messi dinggap lebih baik dari siapapun termasuk dirinya.

"Leo Messi lebih baik dari Pele, lebih baik dari Maradona dan bahkan lebih baik dari saya!," ujar El Hadji Diouf, seperti dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (31/9/2019).

"Apa yang bisa dia lakukan adalah luar biasa. Dia makhluk luar angkasa," tambahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir Messi memang di anggap sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia bersama Cristiano Ronaldo. Kedua pemain sama-sama sudah mendapatkan lima kali gelar Ballon d'Or.

Kemudian baru-baru ini Lionel Messi dinobatkan sebagai penyerang terbaik Eropa saat Drawing Fase Grup Liga Champions. Pada galaran Liga Champions 2019, Messi sukses mengemas 12 gol untuk Barcelona. 

Musim lalu, Lionel Messi total mencetak 51 gol dan 22 assist dari 50 pertandingan di semua kompetisi.

2 dari 2 halaman

Gelar Bersama Barcelona

Tak hanya itu, Lionel Messi juga telah memenangi banyak gelar untuk timnya, Barcelona. La Pulga sukses mengantarkan El Barca juara Liga Champions sebanyak empat kali, gelar La Liga 10 kali dan Copa del Rey enam kali.

Sayang, torehan apik bersama Blaugrana belum bisa Messi berikan untuk Argentina. Lantaran Messi belum mempersembahkan satu trofi pun untuk La Albiceleste.

Hal tersebut yang kerap membuat Messi mendapat komentar pedas dari para pecinta sepak bola. Ia dibandingkan dengan pemain seperti Pele dan Maradona yang dianggap lebih sukses bersama negaranya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer