Pelatih Barcelona Lelah Bicarakan Rumor Transfer Neymar

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Agu 2019, 21:45 WIB
Lawan Athletic Bilbao, Barcelona Kalah di Laga Pembuka La Liga

Barcelona - Manajer Barcelona, ​​Ernesto Valverde, mengatakan spekulasi transfer Neymar yang tak kunjung berujung membuatnya lelah. Dia tak ingin berkomentar lagi tentang isu tersebut. 

Rumor pemain Brasil itu akan kembali ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain sangat intens pada musim panas ini.  Neymar bahkan sudah dikabarkan sangat dekat dengan kepindahannya ke Camp Nou.

Tapi, dengan sisa beberapa hari lagi penutupan bursa transfer di Eropa, pelatih Barcelona itu merasa lelah dengan pembicaraan tersebut.

"Saya menantikan akhir bursa transfer dan beristirahat," kata Valverde kepada wartawan seperti dikutip Marca, Sabtu (31/8/2019). 

"Pada skala 1-10 tentang masalah Neymar, saya lelah pada angka 9,5!" kata Valverde.

Neymar kerap dikaitkan kembali ke Barcelona musim panas ini. Sang pemain juga disebut-sebut ingin pindah dari klub ibu kota Prancis tersebut.

2 of 2

Negosiasi Terganjal

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
5. Neymar - PSG merogoh kocek sebanyak 222 juta euro demi mendatangkan Neymar dari Barcelona. (AFP/Anne-Christine Poujoula)

Sebelumnya, mantan pemain depan Santos ini, meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia 222 juta euro. Ternyata setelah dua tahun di Paris dia tidak betah dan ingin kembali ke Barcelona

Namun, transfer Neymar ke Nou Camp terganjal besaran transfer. Barcelona tak punya dana sebesar itu untuk memboyong Neymar. 

Di sisi lain, rival abadi mereka Real Madrid juga tertarik memboyongnya.

Tapi, menurut laporan Mundo Deportivo, proses negosiasi antara Barcelona dan PSG akan berlanjut dengan negosiasi antara bos besar kedua Klub.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah berada di Monaco setelah menghadiri pengundian Liga Champions.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Achmad Yani Yustiawan/Editor Bogi Triyadi, published: 31/8/2019)

Lanjutkan Membaca ↓