Sukses


Zidane Membantah Berkonflik dengan Presiden Real Madrid

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak ada masalah dengan Presiden klub, Florentino Perez. Zidane mengaku hanya selalu fokus untuk keputusan di lapangan.

Zidane kabarnya kelas dengan Perez, karena gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Padahal, Zidane sudah punya rencana dengan gelandang Timnas Prancis itu di skuat Real Madrid.

"Di mana saya membuat keputusan ada di lapangan dan hanya itu yang saya pedulikan," ujar Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Hubungan saya dengan presiden kami selalu sangat baik. Dia (Perez) adalah presiden yang membawa saya untuk datang dan bermain di klub hebat ini," tutur pelatih berpaspor Prancis ini.

Menurut Zidane, kabar dia bersitegang dengan Perez dibesar-besarkan oleh media. Zidane mengaku selalu mengingat jasa Perez sebagai orang yang membawa dia ke Real Madrid pada masa lalu.

 

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik

"Semua orang bebas untuk membaca hal-hal yang mereka suka. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan apa yang orang katakan di luar sini bukanlah sesuatu yang dapat saya kendalikan," ucap Zidane.

"Itu tidak mengganggu saya. Yang saya pedulikan adalah pekerjaan kami sehari-hari dan kesempatan yang saya miliki harus melatih di klub hebat ini," tuturnya.

Real Madrid harus bertandang ke markas Villarreal dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol musim ini. Dalam dua laga perdana La Liga sebelumnya, Los Blancos meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Sumber: Tribal Football

Disadur: Liputan6.com, penulis Windi Wicaksono, editor Achmad Yani Yustiawan, published 1/9/2019

Video Populer

Foto Populer