Real Madrid Tak Perlu Ratapi Kegagalan Gaet Neymar dan Paul Pogba

Oleh Novie Rachmayanti pada 04 Sep 2019, 12:30 WIB
FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menyebut timnya tak perlu menyesali kegagalan mendapatkan Neymar dan Paul Pogba. Menurutnya, Madrid masih memiliki sederet pemain berkualitas.

Los Blancos serius memburu Neymar dan Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid pun bersaing ketat dengan Barcelona untuk mendapatkan Neymar, sedangkan untuk memboyong Pogba harus berebut dengan Juventus. 

Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2019 liga-liga Eropa ditutup pada 2 September 2019, Los Blancos tak mampu merampungkan transfer kedua pemain tersebut. 

Banderol yang terlalu mahal menjadi penghalang Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan Neymar dan Paul Pogba. Paris Saint-Germain membanderol Neymar dengan harga 200 juta euro (Rp3,2 triliun). 

Di sisi lain, Manchester United baru akan melepas Pogba ke klub lain dengan nilai transfer yang mencapai 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun).

"Anda melihat bahwa suatu hari Neymar pergi ke Barca, hari lain dia ikut dengan kami, hari lain dia bertahan di PSG," kata Carvajal, mengutip dari Sportskeeda, Rabu (4/9/2019).

"Kami bertanya kepada pemain Brasil (soal Neymar) dan mereka mengatakan kepada kami jika dia tidak tahu, saya ragu transfernya akan terwujud," lanjutnya.

"Pogba banyak terdengar. Penutupan tenggat transfer berbeda di sejumlah negara dan pada akhirnya dia belum tiba. Kami adalah kami, dan Real Madrid tidak bisa memikirkan seseorang yang tidak bersama kami," tegas Dani Carvajal.

2 of 2

Habiskan Rp 4,7 triliun

Selebrasi Eden Hazard Setelah Cetak Gol Perdana di Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard berselebrasi dengan rekannya Karim Benzema setelah mencetak gol ke gawang Red Bull Salzburg pada laga persahabatan di Red Bull Arena, Austria (8/8/2019). Winger asal Belgia itu mencetak gol perdananya untuk klub barunya Real Madrid. (AFP Photo/Krugfoto)

Real Madrid menjadi klub yang paling boros pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Madrid menggelontorkan dana hingga 274,95 juta poundsterling (Rp 4,7 triliun) untuk mendatangkan enam pemain anyar, satu di antaranya adalah Eden Hazard dari Chelsea. 

Meski telah mengeluarkan dana yang tak sedikit, performa El Real pada awal musim ini masih tak terlalu meyakinkan. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di La Liga, Los Blancos hanya meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. 

Hasil tersebut membuat Real Madrid kini berada di peringkat lima klasemen sementara La Liga dengan nilai lima. Mereka terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas. 

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓