Sukses


Luis Suarez Masih Trauma dengan Kegagalan Barcelona di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengaku masih terbayang-bayang mimpi buruk setelah gagal di Liga Champions pada musim lalu. Saat itu, El Barca menelan kekalahan 0-4 dari Liverpool dan tersingkir dari fase knockout Liga Champions.

Awalnya, Barcelona unggul lebih dahulu di Camp Nou pada laga leg pertama dengan skor 3-0 atas Liverpool. Luis Suarez menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebut dan disusul oleh dua gol yang dicetak oleh Lionel Messi.

Tetapi, The Reds mampu tampil sangar di Anfield dan menekuk El Barca 4-0. Sehingga Luis Suarez harus terima kekalahan agregat 3-4 dari mantan klubnya.

Kegagalan itu membuat Luis Suarez merasa malu dan takut untuk keluar dari rumahnya.

"Sudah beberapa hari, berminggu-minggu, kami yang suka mengantar anak-anak ke sekolah, sepak bola, kegiatan, kami menderita. Saya tidak ingin meninggalkan rumah setelah kalah," ucap mantan striker Liverpool itu, mengutip dari Mirror, Rabu (4/9/2019).

"Itu sangat rumit. Saya benar-benar memiliki waktu yang buruk, begitu pun sebagian besar rekan satu tim saya," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Merasa Gugup

Luis Suarez meluapkan rasa frustasinya usai mengalami kegagalan di Liga Champions. Striker asal Uruguay itu mengaku kesulitan bertarung dengan Liverpool dan merasa gugup setelah The Reds membombardir pertahanan Barcelona.

"Kami tahu bagaimana keadaan Anfield dan seberapa ketat stadion itu, saya memberi tahu rekan-rekan setim lainnya. Tapi dalam lima menit mereka mengalami dua situasi, pada 15 menit mereka sudah menang dan itu menimbulkan kegugupan," kata Luis Suarez.

"Kemudian Anda melihat bahwa seorang rekan tim kehilangan bola, yang lain kehilangan dua bola lagi, dan itu membawa Anda ke situasi yang canggung hingga babak kedua," ungkap Suarez.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer