Sukses


Ivan Rakitic Ancang-ancang Gabung Juventus

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic dikabarkan akan hengkang ke Juventus pada bursa transfer Januari 2020. Pemain asal Kroasia itu merasa dipermainkan oleh para petinggi klub.

Menurut laporan Sport English, Kamis (5/9/2019), masa depan Ivan Rakitic bersama Barcelona semakin abu-abu. Eks gelandang Sevilla itu semakin yakin untuk merapat bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Ivan Rakitic hampir merapat ke Juventus pada tenggat bursa transfer musim panas ini. Namun, negosiasi El Barca dan Bianconeri gagal total.

Barcelona dikabarkan meminta barter dengan Federico Bernardeschi, tetapi Juventus menolak tawaran tersebut.

Ivan Rakitic juga semakin dibuat jengkel oleh para petinggi klub yang memanfaatkannya sebagai pelicin supaya Barcelona mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Hal itu membuat dirinya kian merasa tersingkirkan di Camp Nou.

Ivan Rakitic menyimpan harapan besar pada bursa transfer mendatang. Apalagi posisi gelandang Timnas Kroasia itu di Barcelona tergantikan oleh pemain anyar, Frenkie de Jong.

2 dari 2 halaman

Tak Lagi Dibutuhkan

Ivan Rakitic sempat kecewa tak lagi menjadi starter sejak laga pembuka La Liga 2019-2020.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni Barcelona pada La Liga musim ini, Rakitic baru mencicipi satu kali tampil, itu pun sebagai pemain pengganti. Sedangkan Frenkie de Jong selalu tampil dalam tiga pertandingan musim ini.

Sumber: Sport English

Video Populer

Foto Populer