Sukses


Lupakan Neymar, Real Madrid Pilih Buru Mbappe Tahun Depan

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tak lagi tertarik mendatangkan Neymar pada musim panas tahun depan. Los Galacticos bakal mengalihkan bidikan ke bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe

Pada bursa transfer musim panas 2019, El Real berusaha memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Mereka bersaing dengan Barcelona yang juga ngotot menggaet pemain Timnas Brasil itu. 

Tetapi, pada akhirnya kedua klub sama-sama gagal memboyong Neymar. Barcelona dan Real Madrid tak sanggup memenuhi banderol tinggi yang dipatok PSG untuk Neymar. 

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (7/9/2019), Real Madrid tak akan memaksa untuk mendapatkan Neymar. Los Blancos kini lebih tertarik pada Kylian Mbappe

Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menempatkan pemain Prancis itu sebagai bidikan utama pada musim panas tahun depan. Mbappe akan berada di daftar beli teratas, mengungguli Paul Pogba yang juga diidamkan Zidane.  

Menurut harian Spanyol, Sport, Zidane sudah meyakinkan kompatriotnya itu pindah ke Spanyol. Namun, Real Madrid tak sendirian meminati Kylian Mbappe. Manchester City juga dikabarkan tertarik memboyong mantan pemain Monaco tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Didukung Suporter Real Madrid

Suporter Real Madrid tampaknya sudah menyetujui rencana klub mendatangkan Neymar sebagai Galactico baru. Para suporter menyanyikan nama Kylian Mbappe pada awal bulan lalu pada acara perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu. 

Rekam jejak Kylian Mbappe di PSG sangat mengesankan. Dia mencetak 39 gol dalam 43 pertandingan bersama PSG musim lalu. Pada awal musim ini, Mbappe juga sudah menyumbangkan dua gol. 

Saat ini, Mbappe terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2020. Namun, dia dikabarkan menolak meneken kontrak baru bernilai fantastis pada bulan lalu. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer