Pemain Barcelona Tak Pernah Menentang Pembelian Antoine Griezmann

Oleh Yus Mei Sawitri pada 07 Sep 2019, 23:45 WIB
Antoine Griezmann Cetak 2 Gol ke Gawang Real Betis

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menegaskan para pemain El Barca tak pernah menentang pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pernyataan Bartomeu itu membantah rumor yang pernah beredar bahwa kedatangan Griezman tak disetujui Lionel Messi dan kawan-kawan. 

El Barca sudah mengincar Griezmann sejak musim lalu, tepatnya selama 18 bulan. Pada musim lalu transfer Antoine Griezmann gagal di hari-hari terakhir karena sang pemain memilih bertahan di Atletico. 

Usaha Barcelona baru membuahkan hasil pada musim panas ini. Dengan merogoh kocek senilai 108 juta pounds (Rp1,85 triliun), Griezmann berhasil diboyong ke Camp Nou. 

Namun, sempat muncul isu para pemain Barcelona tak senang dengan manuver klub tersebut. Mereka dikabarkan masih kesal dengan sikap Griezmann pada musim lalu yang membatalkan transfer begitu saja. 

Semua rumor tentang Griezmann tersebut kini dibantah Bartomeu. 

"Ruang ganti pemain tidak menolak keputusan kami merekrut Antoine Griezmann. Para pemain tak memberikan opini tentang perekrutan pemain. Tim teknis yang memutuskan," kata Bartomeu di Barca TV, seperti dilansir Bachelor Report, Sabtu (7/9/2019). 

  

2 of 2

Tampil Impresif

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.
Barcelona meraih kemenangan 5-2 atas Real Betis pada laga pekan kedua La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (26/8/2019) malam WIB. (AP Photo/Joan Monfort)

Barcelona mengawali kiprah di La Liga musim 2019-2020 dengan kurang meyakinkan. Mereka hanya memenangi satu dari tiga gim pembuka. 

Start Barcelona yang belum stabil itu diyakini karena pengaruh absennya Lionel Messi. Sang pemain masih menepi karena cedera. 

Tetapi, Antoine Griezmann sudah memperlihatkan kontribusi penting. Pemain asal Prancis itu tampil impresif saat Barcelona memang 5-2 atas Real Betis, dengan menyumbangkan dua gol dan satu assist.  

 

Lanjutkan Membaca ↓