Sukses


Lionel Messi Mempertanyakan Keseriusan Barcelona untuk Pulangkan Neymar

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mempertanyakan keseriusan klub dalam memulangkan Neymar. Messi amat menunggu kehadiran mantan rekan satu timnya itu di Camp Nou.

Langkah Barcelona untuk mendatangakan Neymar tak tuntas hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September. Penyebabnya, egosiasi antara El Barca dengan PSG alot.

Barcelona sempat mengajukan beberapa tawaran demi pulangkan Neymar. Tetapi PSG bersikukuh hanya ingin melepas striker Timnas Brasil itu sebesar 200 juta euro (Rp3,2 triliun).

"Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segalanya untuk kepulangannya Neymar. Tetapi memang benar bahwa bernegosiasi dengan PSG tidak mudah," ucap Messi, seperti dilansir beIN Sports, Kamis (12/9/2019).

Lionel Messi mengakui dirinya amat mengharapkan Neymar kembali berkarier di Camp Nou. Maklum, mereka sempat menjadi kunci ketajaman lini serang Barcelona selama empat musim.

"Saya ingin sekali Neymar kembali. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan pada level gambar dan sponsor kami akan mengalami peningkatan yang akan stabil," kata Messi.

 

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Ruang Ganti Barcelona

Ruang ganti Barcelona sempat dikabarkan menjadi tidak harmonis lantaran klub gagal mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Para pemain besutan Ernesto Valverde kabarnya mendesak klub untuk memboyong striker asal Brasil tersebut.

Namun kabar itu ditepis oleh Lionel Messi. Menurutnya, para pemain di ruang ganti Barcelona tidak pernah meminta klub untuk membeli Neymar, tetapi sekadar mengusulkan.

"Di ruang ganti kami tidak pernah meminta penandatanganan Neymar," tegas Messi.

"Kami memberikan pendapat kami, tetapi menjadi jelas bahwa terlepas dari apa yang mereka katakan, saya tidak memerintahkan," imbuhnya.

Sumber: beIN Sports

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer