Sukses


Luka Modric Menambah Panjang Daftar Cedera di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Daftar cedera pemain Real Madrid bertambah panjang. Teranyar, Luka Modric, yang harus menjalani perawatan akibat cedera otot di kaki kanannya.

Pemain berusia 34 tahun tersebut tampil selama 90 menit penuh saat Timnas Kroasia bermain 1-1 kontra Azerbaijan, dalam laga Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020 di Bakcell Arena, Baku, 9 September 2019.

Namun, selepas kembali dari tugas membela negara, Luka Modric mengalami masalah di kaki kanannya. Hal tersebut diketahui ketika Modric menjalani pemeriksaan di pusat latihan Los Blancos.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan kepada Luka Modric oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot aductor pada kaki kanan. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Akibat cedera ini, Luka Modric bakal absen ketika Madrid menghadapi Levante dalam laga pekan keempat La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019).

Selain itu, dia juga terancam tidak bisa tampil saat Real Madrid bersua Paris Saint-Germain pada pertandingan perdana Grup A Liga Champions musim ini, di Parc des Princes, 18 September mendatang.

2 dari 2 halaman

Menambah Panjang Daftar Cedera

Cederanya Luka Modric membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, harus memutar otak. Sebab, Zidane kehilangan sejumlah pemain pentingnya akibat cedera.

Selain Modric, Zidane juga tidak bisa menurunkan Marco Asensio (cedera ACL), Eden Hazard (cedera hamstring), Brahim Diaz (cedera hamstring), Isco (cedera paha), dan James Rodriguez (cedera betis).

Selain itu, sejumlah pemain juga tidak dalam kondisi fit 100 persen, karena baru saja membela negara masing-masing, beberapa di antaranya adalah Casemiro (Timnas Brasil), Luka Jovic (Timnas Serbia), dan Toni Kroos (Timnas Jerman).

Sumber: Real Madrid, Marca

Video Populer

Foto Populer