Thibaut Courtois Kesal dengan Eden Hazard Saat Tampil Membela Real Madrid

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 15 Sep 2019, 22:00 WIB
Aksi Eden Hazard Pamer Skill di Santiago Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku tidak terlalu terkesan dengan penampilan perdana Eden Hazard di La Liga. Courtois menilai Hazard sering kehilangan bola.

Eden Hazard tampil membela Real Madrid di La Liga untuk kali pertama sebagai pemain pengganti. Ia baru bermain pada menit ke-60 sebagai pengganti Karim Benzema.

Namun, penampilan yang diperlihatkan Hazard jauh dari kata mengesankan. 

“Eden hampir mencetak gol dengan apa yang dilakukannya. Ia sangat cepat ketika mengontrol bola, namun saya kesal karena ia kehilangan bola,” ujar Courtois.

“Hazard kehilangan bola sebanyak dua kali di mana seharusnya ia bisa mempertahankannya,” ungkap Courtois.

Pada akhirnya, Real Madrid tetap meraih tiga poin. Tetapi, Levante dapat mencetak dua gol pada babak kedua. Laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Los Blancos.

 

2 of 2

Berharap Fit Ketika Berjumpa PSG di Liga Champions

Real Madrid Vs Levante
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Levante pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (14/9). Madrid menang 3-2 atas Levante. (AFP/Curto De La Torre)

Real Madrid berharap Hazard berada dalam kondisi fit ketika berjumpa Paris Saint-Germain di Liga Champions. El Real akan bertandang ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Real Madrid masih diunggulkan ketika bersua PSG. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil meraih empat kemenangan dan satu berakhir dengan hasil imbang.

Real Madrid dan PSG tim favorit yang akan lolos dari grup A. Pasalnya, dua tim lain yakni Galatasaray dan Club Brugge secara materi pemain masih tidak segemerlap Real Madrid dan PSG.

Sumber: Independent

Lanjutkan Membaca ↓