Cerita Kakak Paul Pogba Terkait Ketertarikan Real Madrid

Oleh Nurfahmi Budi pada 18 Sep 2019, 15:47 WIB
FOTO: 7 Pemain Termahal Manchester United Sepanjang Masa

Bola.com, Jakarta - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, memberikan pernyataan terkait kondisi terkini hubungan sang adik dengan Real Madrid. Sudah jadi rahasia umum, Real Madrid ingin mendaratkan Paul Pogba di Santiago Bernabeu.

Hasrat tinggi Real Madrid tak bisa tercapai. Nilai jual dan gaji per tahun tak menemui kesepakatan. Walhasil, Pogba masih berkostum Manchester United, minimal sampai tahun depan ketika bursa transfer musim panas terbuka kembali.

Mathias Pogba angkat bicara terkait spekulasi masa depan sang adik. Mathias menilai Real Madrid akan berjuang sekuat tenaga memboyong Pogba dari Manchester United.

Sepanjang musim panas ini, hampir setiap hari ada berita mengenai transfer Paul Pogba. Sang gelandang berada di area gosip akan bergabung dengan Real Madrid setelah merasa butuh tantangan baru dalam karier.

Namun hingga deadline day Eropa ditutup di awal bulan kemarin, Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Real Madrid disebut gagal menebus mahar 150 juta pounds yang ditetapkan Manchester United memboyong Paul Pogba.

 

2 of 2

Bursa Transfer Berikutnya

Paul Pogba
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (kanan depan) berjalan bersama Patrice Evra, di Istana Kepresidenan Elysee, Paris, Prancis, Senin (11/7/2016) siang waktu setempat. Pogba dianggap menjadi faktor penting yang harus didapat Manchester United jika ingin

Mathias percaya kegagalan pada musim panas itu tidak menghalangi niat Zinedine Zidane merekrut sang adik. "Zidane menginginkan adik saya," ujar Mathias, seperti dikutip Manchester Evening News.

Mathias optimistis Zidane melihat Paul Pogba di skuat Real Madrid. Oleh karena itu, ia percaya Zidane akan kembali berupaya memboyong sang gelandang ketika bursa transfer dibuka lagi.

"Dia gagal mendapatkannya pada musim panas ini, namun saya tidak ragu mengatakan ia akan bekerja sangat keras guna mendapatkan Pogba agar timnya kembali ke level yang ia inginkan," tegas Mathias.

Manchester United kemungkinan akan menjual Paul Pogba pada musim panas tahun 2020. Kontrak sang gelandang akan habis pada 2021. Namun, Manchester United memiliki opsi memperpanjang kontraknya selama setahun.

Disadur dari : Bola.net

Penulis / Editor : Serafin Unus Pasi

Published : Rabu, 18 September 2019

Lanjutkan Membaca ↓
7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf