Sukses


Rio Ferdinand Menilai Eden Hazard Membuat Kesalahan dengan Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Rio Ferdinand mengatakan kalau Eden Hazard memilih waktu yang salah untuk menjadi pemain Real Madrid. Menurutnya, Real Madrid sedang kehilangan status sebagai raja Eropa.

Real Madrid menunjukkan penurunan performa sejak awal musim 2018-19. Sejak Cristiano Ronaldo hengkang, Real Madrid sulit bersaing dan tak tampil meyakinkan.

Los Blancos mencoba unutk membalikkan kondisi tersebut dengan mendatangkan Eden Hazard. Namun, Hazard masih belum menunjukkan performa yang positif.

"Ketika seorang pemain pindah ke klub baru, terutama klub seperti Real Madrid, ia harus membuktikan dirinya lagi untuk mendapatkan status sebagai pemain terbaik," ujar Ferdinand.

"Ia harus melakukan hal yang spesial di sesi latihan dan pertandingan. Ia harus membuat rekannya memercayakan bola kepadanya."

"Saya menilai kalau Eden Hazard pindah ke Real Madrid pada saat yang salah."

"Real Madrid sedang mengalami masalah transisi. Skuat mereka membutuhkan banyak perbaikan, karena itu Hazard akan merasakan beban yang besar," ungkap Ferdinand.

Real Madrid kalah dari PSG dengan skor 0-3 pada laga Liga Champions. Eden Hazard dinilai tak tampil maksimal pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Beban Besar Eden Hazard

Eden Hazard diharapkan menjadi ikon baru Real Madrid setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo. Ia telah membulatkan tekad untuk menjadi pemain Real Madrid sejak Piala Dunia 2018 berakhir.

Namun, Hazard masih belum menunjukkan perannya di skuat Real Madrid. Ia masih harus melewati proses adaptasi yang berat.

Zinedine Zidane mengakui kalau Eden Hazard belum mencapai puncak penampilannya. Hal itu dikarenakan ia baru pulih dari cedera.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer