Sukses


Presiden Real Madrid Berminat Pulangkan Jose Mourinho

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan Metro, Jumat (20/9/2019), siap kembali merekrut Jose Mourinho untuk menggantikan Zinedine Zidane. Opsi itu muncul karena Perez kecewa dengan performa El Real pada awal musim ini. 

Real Madrid dua kali bermain imbang dari empat pertandingan pembuka La Liga. Real Madrid kalah telak 0-3 dari Paris Saint-Germain di fase grup Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Masalah yang dialami Zidane semakin buruk karena rekrutan anyar mereka Eden Hazard belum memberikan dampak yang bagus. Pemain berpaspor Belgia malah gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran ke PSG.

Perez dikabarkan bersedia memberi Mourinho kesempatan kedua untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Perez merasa mantan manajer Manchester United merupakan satu-satunya orang yang mampu membawa klub kembali stabil.

Mourinho pernah menghabiskan tiga musim bersama tim ibukota Spanyol. Ia berhasil memenangkan gelar La Liga pada 2012.

Namun, keputusan Perez akan mendapat tentangan dari pemain Real Madrid. Sergio Ramos merupakan satu diantara pemain yang menentang Mourinho untuk kembali.

2 dari 2 halaman

Komentar Mourinho

Nama Jose Mourinho sempat mencuat sebagai kandidat pelatih  saat Real Madrid memecat Santiago Solari. Namun, beberapa pemain di ruang ganti menentang pria berpaspor Portugal kembali ke Santiago Bernabeu. Madrid pun akhinya menunjuk kembali Zidane.

Mourinho masih menyimpan manis kenangan bersama Real Madrid.  "Real Madrid adalah pengalaman terbaik saya karena apa yang saya pelajari sebagai pelatih, sebagai seorang pria, karena pelajaran yang saya ambil dalam karier dalam hidup saya," kata Mourinho dalam sesi wawancara di Portugal beberapa waktu lalu. 

"Ini adalah kenangan terbaik dalam karier saya, itu fantastis," imbuh Mourinho.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer