Sukses


Zinedine Zidane Tak Pusingkan Rumor Jose Mourinho Balik ke Real Madrid

, Jakarta - Zinedine Zidane mengaku tak memusingkan rumor mengenai pemecatannya di Real Madrid. Zidane disebut akan kehilangan pekerjaannya dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Posisi Zidane terancam setelah Real Madrid menelan kekalahan telak dari PSG di Liga Champions. Los Blancos tumbang dengan skor 0-3.

Itu adalah kekalahan pertama dari lima laga Madrid di semua kompetisi musim ini. Karim Benzema dan kawan-kawan juga hanya mampu meraih dua kemenangan saat menghadapi Levante dan Real Betis.

Fans Madrid merasa timnya tidak mengalami perbaikan dari musim kemarin. Padahal, mereka telah jor-joran belanja pemain di bursa transfer lalu dengan mengeluarkan uang lebih dari 300 juta euro (sekitar Rp 4,6 triliun) untuk mendatangkan Eden Hazard dan kawan-kawan.

Mourinho pun digosipkan bakal segera menggantikan posisi Zidane di Real Madrid. Meski demikian, pria asal Prancis itu tak peduli rumor tersebut.

2 dari 2 halaman

Komentar Zidane

"Jika saya membaca pers, di situ ditulis saya akan pergi. Tapi, saya merasa kuat. Saya telah belajar untuk tidak pernah mundur dan terus bekerja sampai saat terakhir. Saya tidak berpikir untuk pergi. Saya hanya berpikir untuk menang besok. Kesulitan yang mereka bicarakan di luar adalah sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan," kata Zidane di Soccerway.

"Saya membuat keputusan untuk kembali karena saya menyukai tampilan proyek baru. Sekarang saya di sini dan saya akan mencoba. Kami harus bersatu untuk mencapai tujuan. Itu tidak mengganggu saya untuk mendengar tentang Mourinho."

"Di sini, Anda kalah dalam satu pertandingan dan Anda harus mengubah segalanya," ungkap pelatih Real Madrid tersebut.

Sumber: Soccerway

Disadur dari Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Harley Ikhsan)

Video Populer

Foto Populer