Sukses


Suporter Barcelona Meminta Manajemen Memecat Ernesto Valverde

Bola.com, Jakarta - Suporter Barcelona murka setelah klub tersebut takluk dari Granada dengan skor 0-2. Suporter Barcelona meminta manajemen memecat Ernesto Valverde.

Barcelona mencari kemenangan tandang pertama pada musim 2019-20. Granada dianggap sebagai lawan yang mereka taklukkan.

Namun, Barcelona terpuruk kalah dengan skor 0-2. Hal itu membuat Ernesto Valverde dinilai tak pantas dalam menangani Barcelona.

Valverde disebut tak memiliki ide yang segar walaupun dipersenjatai dengan skuat yang mumpuni. Kehadiran Antoine Griezmann belum mampu mengangkat performa Blaugrana.

"Jika Valverde masih punya rasa malu, ia akan mengundurkan diri dari posisinya," tulis suporter.

"Hanya Valverde pelatih yang membuat Lionel Messi, Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann tampil seburuk itu," ungkap suporter lainnya.

Tak sedikit juga suporter yang membandingkan penampilan Barcelona dengan Manchester City yang ditangani Pep Guardiola. Manchester City meraih kemenangan 8-0 atas Watford di laga Premier League.

"Saya menderita menyaksikan laga tadi. Saya baru melihat pertandingan Manchester City yang ditangani Guardiola dan mereka sensasional. Barcelona membuat saya sakit mata."

"Valverde seperti tidak paham apa pun sejak tiba di Barcelona," ungkap suporter klub tersebut.

Kekalahan dari Granada membuat Barcelona baru mengumpulkan tujuh poin dari lima laga yang sudah dijalani. Artinya, Barcelona telah membuang delapan poin.

2 dari 2 halaman

Barcelona Berburu Pelatih

Kondisi yang diperlihatkan Ernesto Valverde membuat manajemen mulai mempertimbangkan nama baru. Barcelona disebut tertarik untuk mendatangkan Thomas Tuchel.

Saat ini, Tuchel masih menangani PSG. Namun, ia berpeluang kehilangan pekerjaannya jika gagal mencapai final Liga Champions.

Barcelona tak sendiri dalam perburuan Tuchel. Manchester United juga dikabarkan berminat kepada Tuchel jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada akhir musim 2019-20.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer