Sukses


Real Madrid Menang Atas Sevilla Berkat Gol Tunggal Karim Benzema

, Jakarta - Real Madrid menang atas Sevilla dengan skor 1-0 pada laga pekan kelima La Liga. Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid pada laga tersebut.

Benzema mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Dari sisi kanan, Daniel Carvajal melepas umpan silang yang kemudian ditanduk Benzema ke gawang Tomas Vaclik.

Setelah gol tersebut, Sevilla mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Ever Banega dan kawan-kawan. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Real Madrid yang tampil disiplin.

Usaha dengan memasukkan penyerang tambahan seperti Javier Hernandez dan Nolito juga tak membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Dengan hasil itu, Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen La Liga dengan 11 poin. Benzema dan kawan-kawan masih kalah selisih gol dengan Athletic Bilbao di singgasana, sedangkan Sevilla berada di posisi lima dengan sepuluh angka.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): 1-Tomas Vaclik; 23-Sergio Reguilon, 6-Daniel Carrico (Nolito 82'), 20-Diego Carlos, 16-Jesus Navas; 24-Juan Jordan (Javier Hernandez 70'), 25-Fernando, 10-Ever Banega; 22- Franco Vazquez (Oliver Torres 52'), 19-Luuk de Jong, 5-Lucas Ocampos

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois; 2-Daniel Carvajal, 5- Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 16-James Rodriguez (Oliver Torres 786'); 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema, 7-Eden Hazard

Video Populer

Foto Populer