Jelang Derbi Madrid, Bola.com Sajikan Laporan Eksklusif dari Spanyol

Oleh Nurfahmi Budi pada 25 Sep 2019, 12:22 WIB
Laporan dari Madrid Spanyol

Hola!

PANGGUNG La Liga 2019-2029 menjadi satu di antara momentum menarik di kawasan Eropa. Hasil 5 jornada menggambarkan persaingan antartim sudah semakin merata. Setidakya, tidak hanya Real Madrid dan Bacelona yang dominan, melainkan ada nama lain yang berpotensi menjadi pesaing kuat duo raksasa itu.

Kejutan terjadi usai hasil pertandingan tadi malam. Imbang di markas Real Valladolid, Granada mencetak sejarah. Yup, tim asal Andalusia tersebut sanggup bertengger di puncak klasemen sementara.

Memang, hasil tersebut bisa berubah jika Athletic Bilbao dan Real Madrid menuai kemenangan dalam pertandingan dini hari nanti WIB. Terlepas dari hal tersebut, warna perseteruan yang semakin ketat membuat La Liga mulai menapak hasil dari kampanye masif dalam 4-5 tahun terakhir.

Tak heran jika corak persaingan ketat tersebut berimbas kepada semakin banyaknya penggemar sepak bola yang menunggu artikel, baik foto, video maupun teks, terkait perburuan puncak klasemen La Liga musim ini. Termasuk satu di antara yang bakal menentukan adalah pertemuan Atletico Madrid kontra Real Madrid.

Derbi Madrid bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, akhir pekan ini. Bola.com, sebagai situs olah raga yang selalu berusaha menyajikan hal berbeda, mendapatkan kesempatan dari La Liga untuk menyaksikan langsung pertarungan seru tersebut.

La Liga mengundang secara khusus Bola.com, bersama 9 media dari seluruh dunia, guna melihat secara langsung pertempuran pasukan Diego Simeone dan Zinedine Zidane tersebut. Sahabat Bola.com bisa menikmati beragam sajian dari liputan langsung di Wanda Metropolitano.

 

2 of 2

Ragam Menu

Laporan Langsung dari Madrid Spanyol
Jurnalis Bola.com, Nurfahmi Budiarto, bersiap melaporkan langsung jelang Derbi Madrid.

Namun, menuju Derbi Madrid tersebut, Sahabat Bola.com bisa menikmati aneka 'menu' laporan langsung dari kota Madrid, Spanyol. Jurnalis Bola.com, Nurfahmi Budiarto, sudah berada di Madrid sejak hari ini.

Budi, sapaan Nurfahmi Budiarto, akan menampilkan sisi lain dari La Liga. Seperti diketahui, La Liga tak sekadar operator kompetisi di Spanyol. Mereka mengubah imej menjadi semakin lengkap berkat keberadaan aneka program yang mengombinasikan antara sepak bola dengan kemanusiaan, budaya sampai penghormatan terhadap orang dengan keterbatasan kemampuan fisik.

Jadi, mulai hari ini, Bola.com bakal memberi nuansa berbeda dari sudut pandang sepak bola di Spanyol. Nantikan terus laporan langsung dari Madrid.

Muchas Gracias

Lanjutkan Membaca ↓