Sukses


Zinedine Zidane Layak Beri Kesempatan 3 Pemain Real Madrid Ini Tampil Penuh

Jakarta - Real Madrid sudah bersiap lagi untuk menghadapi pertandingan La Liga berikutnya. Los Blancos akan menghadapi Osasuna, Kamis dini hari WIB (26/9/2019) di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sejauh ini telah memainkan empat pertandingan, tiga pertandingan liga dan satu di Liga Champions. Mereka belum kehilangan satu pertandingan pun di La Liga, tapi pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup di Liga Champions sangat mengecewakan.

Setelah kemenangan 1-0 yang luar biasa melawan Sevilla di Sanchez Pizjuan, Real Madrid kembali ke kandang untuk menjadi tuan rumah bagi tim yang baru dipromosikan, Osasuna.

Dengan jadwal dan perjalanan yang padat, starting XI tim asuhan Zinedine Zidane harus dirotasi untuk memastikan kebugaran pemain. Dan, laga melawan Osasuna datang pada waktu yang tepat.

Zidane harus menggunakan kesempatan ini untuk memainkan pemain yang sering duduk di bangku cadangan. Berikut adalah tiga pemain Real Madrid yang harus diturunkan pelatih asal Prancis itu.

2 dari 4 halaman

Vinicius Junior

Vinicius telah bermain dalam lima dari enam pertandingan Real Madrid musim ini, namun hanya satu laga bermain 90 menit penuh. Dari kemungkinan gameplay 540 menit, Vinicius hanya bermain 219 menit.

Dapat dimengerti bahwa pemain berusia 19 tahun ini belum memiliki peran awal bersama Real Madrid. Karenanya, pertandingan tengah pekan mendatang ini merupakan peluang besar.

Vinicius memiliki masa depan yang cerah di depannya, tetapi itu hanya bisa terjadi jika dia diberi kesempatan untuk bermain dengan rekan satu timnya. Dengan banyak langkah dan energi, Vinicius akan menjadi ancaman bagi pertahanan Osasuna.

3 dari 4 halaman

Federico Valverde

Federico Valverde adalah salah satu dari sedikit pemain di Real Madrid yang tidak mendapatkan banyak perhatian. Dengan penjualan Marcos Llorente ke rival sekota Atletico Madrid, Federico sekarang adalah cadangan alami untuk Casemiro.

Pertandingan melawan Osasuna ini adalah kesempatan sempurna untuk memberikan kesempatan Valverde bermain penuh di awal pertamanya di musim 2019-2020.

Dengan hanya 22 menit bermain dalam dua pertandingan musim ini, seperti Vinicius, sangat penting baginya untuk diberi waktu bermain. 90 menit bermain akan memberi kesempatan pemain muda itumenunjukkan kepada Zidane bahwa dia memang memiliki pilihan yang bisa diandalkan.

4 dari 4 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic yang baru dibeli belum banyak beraksi karena cedera. Tapi, kondisi penyerang tengah Serbia itu sudah mulai fit.

Terbukti bahwa Real Madrid membutuhkan striker cadangan, dan itu tidak mengurangi kinerja 30 gol Karim Benzema yang luar biasa di musim lalu. Madrid membutuhkan pilihan kedua yang berkualitas.

Satu-satunya cara bagi Jovic untuk meningkatkan dan menemukan ritme dalam skuat ini adalah dengan mendapatkan menit bermain. Pertandingan besok adalah peluang sempurna untuk itu. Musim lalu, sang striker mencetak 27 gol dan tujuh assist untuk Eintracht Frankfurt.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Defri Saefullah, Published 25/09/2019)

Video Populer

Foto Populer