Sukses


Penyesalan Alvaro Morata Mengenai Chelsea

, Jakarta - Alvaro Morata mengaku menyesal pernah membuat keputusan untuk bergabung ke Chelsea. Morata bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung ke Atletico Madrid.

Morata bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, ia didatangkan untuk menggantikan peran Diego Costa.

Namun, perjalanan Morata di Chelsea tak berjalan mulus. Ia sempat menunjukkan ketajaman, namun performanya tak konsisten

Kondisi itu membuat Morata tergusur dari posisi striker utama. Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Morata ke Atletico Madrid pada Januari 2019. Sejak kembali ke Spanyol, Morata kembali menunjukkan performa yang menjanjikan.

Ia mengakhiri musim 2018-19 dengan mencetak enam gol dari 15 laga bersama Atletico Madrid.

2 dari 2 halaman

Merasa Bahagia

Di Atletico, Morata mengaku sangat bahagia. Dia menyesali pindah ke Chelsea karena harus mengalami masa-masa suram dalam kariernya.

"Saya dan keluarga datang dari masa yang sangat buruk di London. Di sini kami mendapatkan kembali kebahagiaan kami," ujar Morata.

"Meskipun banyak orang mungkin tidak percaya, kami menghabiskan empat atau lima musim panas ingin datang ke Atletico. Saya sangat senang," ungkap Morata.

Sumber: Sports Mole

Disadur dari Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa)

Video Populer

Foto Populer