Sukses


Zidane: Real Madrid Wajib Pertahankan Tren Positif

Bola.com, Madrid - Real Madrid menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya untuk mempertahankan tren positif tersebut.

El Real mengawali La Liga musim ini dengan kurang meyakinkan. Dari empat pertandingan perdana di liga, mereka hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Namun perlahan, Real Madrid mampu bangkit. Los Blancos berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga.

Setelah mengalahkan Levante dengan skor 3-2 dan menang 1-0 atas Sevilla, Madrid berhasil membungkam Osasuna dua gol tanpa balas pada laga pekan keenam La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2019).

Sepasang gol kemenangan Real Madrid disarangkan Vinicius Junior pada menit ke-36 dan Rodrygo menit ke-72.

2 dari 2 halaman

Bercokol di Puncak Klasemen

Berkat hasil positif tersebut, Real Madrid yang sebelumnya berada di peringkat ketiga, melesat naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 14. Mereka unggul satu angka atas Atletico Madrid yang menghuni posisi kedua.

Meski menempati urutan teratas, Zidane mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa. Pelatih asal Prancis itu menegaskan El Real wajib mempertahankan hasil bagus tersebut jika ingin terus bercokol di puncak klasemen.

"Yang paling penting adalah apa yang telah kami lakukan sejak lama. Semuanya butuh waktu. Kami berada di puncak klasemen, tetapi itu tidak berarti apa-apa," ujar Zidane.

"Yang terpenting adalah kami melanjutkan hasil ini. Kami perlu percaya pada apa yang Anda lakukan, dan tetap bekerja dengan energi yang sama. Kami akan menjalani liga yang sulit selama satu musim, tetapi kami harus bahagia malam ini," papar Zizou.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer