Sukses


Catat Tren Positif, Real Madrid Siap Mulai Mengejar Target

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kalau perjalanan timnya pada musim 2019-20 baru dimulai. Hal itu ia ungkapkan setelah Real Madrid menang atas Osasuna.

Real Madrid mengakhiri laga melawan Osasuna dengan skor 2-0. Gol Los Blancos pada laga tersebut dicetak oleh Vinicius Junior dan Rodrygo.

Hal itu membuat Zidane memiliki alternatif pemain untuk diandalkan di lini depan.

"Apa yang berubah? Saya rasa tidak ada. Ini adalah proses dari perkembangan skuat Real Madrid," ujar Zidane.

"Kami selalu percaya kalau kerja keras akan membuahkan hasil. Saya yakin kalau kami bisa meraih banyak hal pada musim ini."

"Ini masih periode awal, sebenarnya performa kami tak terlalu buruk, tetapi juga tidak baik."

"Kami harus meneruskan tren positif ini. Kami menunjukkan performa yang positif. Kami bermain seimbang antara menyerang dan bertahan. Kami tahu, kalau skuat Real Madrid memiliki potensi yang besar," ungkap Zidane.

Kemenangan atas Osasuna mengantarkan Real Madrid menempati posisi puncak pada klasemen sementara La Liga. Los Blancos akan menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Tampil Solid Bersama Mayoritas Skuat Pelapis

Pada laga melawan Osasuna, Real Madrid tak menurunkan pemain andalannya. Hanya ada Sergio Ramos, Toni Kroos dan Casemiro yang berstatus sebagai pemain reguler.

Namun, Real Madrid menunjukkan performa yang meyakinkan, terutama di lini depan. Kombinasi antara Vinicius Junior, Luka Jovic dan Lucas Vazquez terasa hidup.

Hal itu membuat Zidane memiliki skuat yang cukup dalam dan bisa diandalkan jika ada pemain utama yang cedera. Namun, suporter Real Madrid masih menantikan aksi dari bintang anyar mereka, yaitu Eden Hazard.

Sumber: Sport360

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer