Sukses


Christian Eriksen Dicurigai Sudah Teken Kontrak di Bawah Meja dengan Real Madrid

Jakarta Laporan media-media Spanyol menyebut playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Real Madrid.

Pemain internasional Denmark itu kontraknya akan habis bersama Spurs pada Juni 2020. Eriksen pun kemudian akan berstatus bebas transfer.

Namun, pada Januari 2020, Eriksen sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain. Itu artinya, Tottenham juga tidak akan mendapat apa-apa dari transfer pemain berusia

Daily Mirror melaporkan, Real Madrid sudah tertarik dengan Eriksen sejak musim panas lalu. Namun, tawaran Los Blancos ditolak Tottenham, yang ngotot meminta 150 juta euro.

Setelah bursa transfer musim panas berakhir, harga Eriksen turun menjadi 70 juta euro, karena situasi kontraktual. Tapi, Real Madrid memilih menunggu kontrak Eriksen berakhir.

2 dari 2 halaman

Kemahalan

Sesungguhnya pemilik Tottenham. Daniel Levy, mengizinkan klubnya untuk menjual Eriksen musim panas tahun ini. Hal itu demi mendapatkan dana segar sebelum belanja pemain baru.

Tapi, banderol untuk Eriksen dianggap kemahalan sehingga para peminat mundur teratur. Laporan Diario AS mengklaim sudah ada perjanjian verbal antara eks bintang Ajax Amsterdam itu dengan Real Madrid.

Laporan baru di Mirror mengatakan bahwa setelah memboyong Eriksen, Los Blancos kemudian dapat mencoba untuk mendaratkan bos Spurs saat ini, Mauricio Pochettino.

 

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Edu Krisnadefa, Published 27/09/2019)

Video Populer

Foto Populer