Sukses


3 Pilar Penting Real Madrid Berpeluang Comeback pada Derbi Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid berpeluang diperkuat tiga pilar pentingnya, yakni Isco, Luka Modric, dan Marcelo saat bersua Atletico Madrid pada laga pekan ketujuh La Liga Spanyol, Sabtu (28/9/2019).

Madrid tampil tanpa ketiganya dalam beberapa pertandingan terakhir. Isco absen selama 29 hari akibat dihantam cedera paha.

Sementara itu, Modric mengalami masalah otot di kaki kanannya dan menepi selama 15 hari, sedangkan Marcelo dibekap cedera leher dan tidak dapat membela El Real selama 11 hari.

Kini, kondisi ketiganya semakin membaik. Isco, Modric, dan Marcelo telah kembali berlatih bersama seluruh pemain Real Madrid. Jika dinyatakan fit 100 persen, ketiganya bakal tampil ketika Los Blancos melawat ke markas Atletico di Estadio Wanda Metropolitano.

Kembalinya Isco, Modric, dan Marcelo menjadi angin segar untuk Real Madrid. Sebab, ketiga nama tersebut bisa membantu Madrid mempertahankan tren apik di La Liga 2019-2020.

Saat ini, El Real masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 14, hasil dari empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka unggul satu angka atas Real Sociedad dan Atletico di posisi dua serta tiga.

"Besok (Sabtu) Anda akan melihat. Mereka semua lebih baik, ini kabar baik. Kami akan melihat bagaimana kami mengelolanya. Mereka bertiga telah berlatih bersama kami," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

 

2 dari 2 halaman

Tanpa Rodrygo

Selain itu, Zidane memastikan Rodrygo tidak akan bermain dalam pertandingan ini. Winger berusia 18 tahun tersebut akan tampil bersama Real Madrid Castilla menghadapi Rayo Majadahonda, pada laga lanjutan Grup 1 Segunda Division B, Sabtu (28/9/2019).

Padahal, Rodrygo berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu Madrid menang 2-0 atas Osasuna dalam pertandingan pekan keenam La Liga, di Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2019) lalu.

"Kami tahu apa yang ingin kami lakukan dengannya. Hari ini dia berlatih dengan Castilla dan besok (Sabtu) dia akan bermain dengan mereka," jelas Zidane.

"Dia pemain tim utama Real Madrid, saya senang dengan apa yang terjadi kemarin (melawan Osasuna), tetapi kami akan tenang. Keputusan telah dibuat sebelumnya. Besok dia akan bermain untuk Castilla dan dia senang," papar Zizou.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer