Sukses


Belasan Pesepak Bola Jadi Korban Perampokan, Istri Gelandang Real Madrid Resah

Madrid - Maca Capilla, istri gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, tengah gelisah. Pasalnya, kasus perampokan yang terjadi di rumah para pesepak bola Liga Spanyol semakin marak.

Korban perampokan terbaru adalah gelandang bertahan Real Madrid Casemiro. Perampokan itu terjadi saat pemain asal Brasil itu memperkuat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dalam derby Madrid, Sabtu (28/9/2019) malam atau Minggu dini hari WIB.

Saat perampokan terjadi, istri dan dua putra Casemiro tengah berada di rumah. Akan tetapi, mereka tak mengalami luka-luka.

Sebelumnya, rumah Capilla dan Vazquez juga dirampok pada musim panas lalu saat sedang berlibur. Perampokan juga menimpa rumah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Isco.

"Satu demi satu," tulis Capilla di Instagram. "Kapan kita bisa hidup damai di rumahmu sendiri?" Kapan kita bisa pergi bekerja dengan damai?"

 

2 dari 3 halaman

Sudah Belasan

Selain Vazquez dan Casemiro, sebelumnya sudah ada 13 rumah pesepak bola di Spanyol yang dirampok. Mereka di antaranya Gerard Pique, Karim Benzema, Jordi Alba, Alvaro Morata, Kevin-Prince Boateng, Arthur Melo, Joaquin, William Carvalho, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Ramiro Funes Mori, dan Geoffrey Kondogbia.

"Sekarang ada lebih dari 15 pesepak bola di Spanyol yang telah melihat rumah mereka dirampok dalam beberapa tahun terakhir," tutup Capilla.

Sumber: Instagram

Disadur: Liputan6.com, penulis Bogi Triyadi, editor Edu Krisnadefa, published 29/9/2019

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer