Optimisme Eden Hazard untuk Meraih Status Galactico di Real Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Okt 2019, 17:00 WIB
7 Klub Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Bola.com, Jakarta - Pemain Real Madrid, Eden Hazard, merasa yakin bisa masuk dalam jajaran pemain ‘Galactico’ di Real Madrid. Hazard berkomitmen untuk membuktikan kualitasnya di Real Madrid.

Real Madrid dikenal dengan sebutan ‘Los Galacticos’ karena memiliki skuat pemain bintang. Pada awal musim 2019-20, Real Madrid memboyong Hazard untuk menjadi ‘Galactico’ anyar mereka.

Tetapi hingga saat ini, Hazard tak menunjukkan performa yang meyakinkan. Hazard mengakui kalau ia masih belum kembali ke performa terbaiknya.

Namun, ia berjanji akan membuktikan kalau Real Madrid tak melakukan kesalahan dengan mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk menebusnya dari Chelsea.

“Saya belum berhasil mendapatkan status sebagai ‘Galactico’ di Real Madrid. Saya harus menunjukkan kalau saya bisa menjadi satu di antara pemain bintang yang berkostum Real Madrid,” ujar Hazard.

“Semua orang tahu arti nomor punggung 7 di Real Madrid. Nomor ini merupakan nomor yang istimewa.”

“Saya akan membuktikan kalau saya pantas menggunakan nomor punggung tersebut dan memberikan kontribusi maksimal untuk Real Madrid.”

“Saya ingin menjadi yang terbaik di dunia. Saya yakin kalau saya masih bisa berkembang.”

“Tidak ada yang sempurna, namun setidaknya saya bisa memenuhi ekspektasi pendukung dan manajemen Real Madrid,” ungkap Hazard.

Pemain asal Belgia itu berpeluang menunjukkan kebintangannya ketika Real Madrid menghadapi Club Brugge. Hazard berambisi meneruskan kesuksesan Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo yang menjadi ikon Real Madrid dengan nomor punggung 7.

 

2 of 2

Dukungan dari Zinedine Zidane

Selebrasi Eden Hazard Setelah Cetak Gol Perdana di Real Madrid
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (AFP Photo/Christof Stache)

Performa Eden Hazard bersama Real Madrid terus menjadi sorotan. Ia disebut berpeluang menjadi pembelian gagal.

Namun, Zinedine Zidane yakin kalau Hazard adalah hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Jika sudah mencapai tahap tertentu, Hazard diyakini dapat memberikan kontribusi maksimal di Real Madrid.

Sejauh ini, Eden Hazard baru mencatatkan empat penampilan bersama Real Madrid. Ia belum menyumbang satu gol pun untuk Los Blancos.

Sumber: Evening Standard

Lanjutkan Membaca ↓