Eden Hazard Mulai Frustrasi di Real Madrid, Zinedine Zidane Beri Dukungan

Oleh Ario Yosia pada 01 Okt 2019, 22:30 WIB
Gol Tunggal Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sevilla

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard didatangkan ke Real Madrid dengan harapan besar ia bisa menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo. Faktanya? Penyerang sayap asal Belgia tersebut terlihat kesulitan mengikuti irama permainan Los Galactico.

Hazard turun di tiga pertandingan di La Liga tetapi belum mencatatkan gol atau assist buat Real Madrid. Padahal El Real merogoh kocek hingga 150 juta pounds untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut dari Chelsea.

"Saya belum menjadi seorang Galactico. Saya harus menunjukkan bahwa aku bisa menjadi Galactico," kata Hazard seperti yang dikutip dari BBC.

"Kita semua tahu sejarah kaos nomor tujuh di klub ini dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menjadi yang terbaik di dunia. Saya ingin memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam pertandingan tetapi juga dalam sesi latihan."

Debut Hazard untuk klub sempat tertunda setelah ia mengalami cedera paha sehari sebelum awal musim bergulir. Sang pemain  mengatakan ia "hanya perlu mencetak gol" sekarang.

"Ketika saya mulai mencetak gol dan mendapatkan beberapa penampilan bagus, semuanya akan lebih mudah. ​​Saya kehilangan gol atau membantu untuk mulai membalikkan keadaan," tutur Eden Hazard.

 

2 of 2

Reaksi Positif Zidane

Selebrasi Eden Hazard Setelah Cetak Gol Perdana di Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat bertanding melawan klub Austria, Red Bull Salzburg pada laga persahabatan di Red Bull Arena, Austria (8/8/2019). Real Madrid menang tipis atas Red Bull Salzburg 1-0. (AFP Photo/Christof Stache)

"Saya bisa melakukan yang lebih baik, saya juga mengkritik diri saya sendiri, tetapi bekerja setiap hari kita akan mengubah banyak hal," kata Eden Hazard.

"Tidak semuanya sempurna tapi kami yang pertama di La Liga, kami kalah di Paris, mungkin saya menepi karena cedera, tetapi sekarang saya 100% dan berharap memberikan semua yang saya miliki di pertandingan mendatang."

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi dukungan buat Hazard, dengan mengatakan: "Saya tahu dia akan jadi pemenang di sini, tetapi yang penting adalah bersikap tenang dan mendukungnya. Saya tahu cara kerjanya, saya lebih buruk ketika saya tiba di Italia. Di sana, saya membutuhkan waktu tiga bulan untuk mencapai bentuk permainan terbaik, di Madrid sedikit kurang," kata nakhoda asal Prancis itu.

Sumber: BBC

 

Lanjutkan Membaca ↓