Sukses


Antoine Griezmann Tak Sering Berbicara dengan Lionel Messi di Barcelona

, Jakarta - Antoine Griezmann dikabarkan tak memiliki hubungan yang baik dengan beberapa bintang Barcelona, termasuk Lionel Messi. Namun, Griezmann mengatakan kalau itu karena tak sering berbicara dengan bintang Barcelona tersebut.

Didatangkan seharga Rp 1,8 triliun dari Atletico Madrid, Griezmann belum bisa memberi dampak signifikan untuk Barcelona. Penyerang Prancis itu baru menyumbang tiga gol dan dua assist dari delapan penampilan.

Ia juga jarang main dengan Messi karena penyerang asal Argentina itu sering cedera musim ini.

Sempat beredar rumor kalau kedatangan Griezmann tak disenangi Messi. Kapten Blaugrana itu kurang setuju klub mendatangkan Griezmann yang sempat menolak Barca di musim sebelumnya.

Griezmann menjelaskan, dirinya memang belum membangun hubungan dekat dengan Messi di Barcelona. Hal itu karena keduanya sama-sama pendiam.

2 dari 2 halaman

Komentar Griezmann

"Messi bukan seseorang yang banyak berbicara dan saya juga begitu, jadi pembicaraan itu sulit bagi kami. Saya telah memperlakukan dia seperti pasangan dan itu adalah langkah ke arah yang benar," kata Griezmann.

"Dia telah cedera dan sulit untuk membuat koneksi di lapangan dalam latihan dan untuk meningkatkannya, tetapi kami adalah orang-orang yang baik dan saya di sini untuk membantu setiap anggota tim," ungkap Griezmann.

Barcelona sendiri akan menghadapi Inter Milan, dini hari nanti. Azulgrana bakal mengandalkan trio Griezmann, Messi dan Luis Suarez di laga nanti.

Sumber: Soccerway

Disadur dari Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Windi Wicaksono)

Video Populer

Foto Populer