7 Meme yang Sindir Performa Jeblok Eden Hazard di Real Madrid

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 03 Okt 2019, 15:50 WIB
Selebrasi Eden Hazard Setelah Cetak Gol Perdana di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Rekrutan baru Real Madrid, Eden Hazard masih menjadi perbincangan selepas hengkang dari Chelsea pada musim panas 2019. Pemain berpaspor Belgia itu belum menunjukkan pesona sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di El Real.

Eden Hazard pindah ke Real Madrid dengan mahar Rp1,5 triliun. Namun, penampilan mantan pemain Chelsea belum sesuai ekspektasi.

Padahal pemain bernomor punggung 7 itu baru saja memperoleh tempat di World XI FIFA Best awards. Penghargaan itu didapat setelah berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Europa 2019. 

Hazard belum mencetak gol selama bermain bersama Real Madrid. Atas penampilan tersebut, Hazard menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial.

Terlebih setelah penampilan Hazard di derby Madrid, akhir pekan lalu. Beberapa fan mengolok-olok pemain berusia 28 tahun.

Menurut mantan manajer Chelsea, Glenn Hoddle, Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid pada waktu yang salah. Bola.com merangkum beberapa meme tentang performa buruk Hazard pada awal musim bersama Real Madrid.

2 of 6

1. Dibandingkan dengan Tubuh Cristiano Ronaldo

3 of 6

2. Lamban dalam Berlari

4 of 6

3. Jumlah Assist Kalah dari Kiper Barcelona

5 of 6

4. Hanya Bisa Bermain Bagus di Chelsea

6 of 6

5. Keberatan di Pantat

Lanjutkan Membaca ↓