3 Bintang Inter Milan yang Membuat Barcelona Terpesona

Oleh Ario Yosia pada 05 Okt 2019, 11:00 WIB
Barcelona Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Barcelona baru saja mengalahkan Inter Milan dalam ajang Liga Champions yang dihelat Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Raksasa Spanyol itu menang dengan skor 2-1 di Camp Nou.

Barcelona sejatinya sempat tertinggal terlebih dulu saat menjamu Inter. Adalah Lautaro Martinez yang menjebol gawang Barca pada awal babak pertama.

Namun, Luis Suarez pada akhirnya menjadi penyelamat Barcelona. Ia mencetak dua gol sehingga berhasil membalikkan keadaan.

Barcelona berhasil meraih tiga poin saat melawan Inter. Namun, mereka juga punya tujuan lain dalam laga tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Barcelona tertarik dengan tiga pemain Inter. Laga tersebut menjadi kesempatan besar bagi Barca untuk memantau lebih dekat ketiga pemain tersebut.

Siapa saja pemain Inter Milan yang sedang diminati Barcelona? Berikut ini daftarnya.

2 of 4

Lautaro Martinez

Barcelona Vs Inter Milan
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, melepaskan tendangan ke gawang Barcelona pada laga Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10/2018). Barcelona menang 2-0 atas Inter Milan. (AP/Manu Fernandez)

Lautaro sudah dikaitkan dengan Barcelona setelah Copa America 2019 lalu. Barcelona menginginkan sang pemain untuk menjadi suskesor Luis Suarez yang sudah dimakan usia.

Memang bukan tanpa alasan Barca menginginkan servis pemain Argentina itu. Lautaro mampu menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen saat pertandingan baru memasuki menit ke-3.

Lautaro saat ini baru mencetak dua gol untuk Inter sejauh ini. namun, ia sudah menjadi pilihan utama di lini depan Antonio Conte pada musim ini.

3 of 4

Stefano Sensi

Barcelona Vs Inter Milan
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, duel udara dengan gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (2/10). Barcelona menang 2-1 atas Inter. (AFP/Lluis Gene)

Stefano Sensi baru diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Gelandang Italia itu datang dari Sassuolo dengan status pinjaman.

Sensi sudah tampil luar biasa bersama Nerazzurri sejauh ini. Ia mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist dalam tujuh pertandingan pertamanya.

Hal ini membuat petinggi Inter merasa mantap untuk mempermanenkan Sensi pada akhir musim nanti. La Beneamata sudah mengutarakan niatnya tersebut kepada petinggi Sassuolo.

4 of 4

Milan Skriniar

Juventus, Inter Milan, Serie A
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, berebut bola dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018). Inter Milan takluk 2-3 dari Juventus. (AP/Antonio Calanni)

Skriniar datang ke Inter pada tahun 2017 dari Sampdoria. Awalnya, kedatangan pemain asal Slovakia itu sempat diragukan para penggemar Nerazzurri.

Namun, Skriniar kemudian mampu tampil konsisten sejak kedatangannya dari Sampdoria. Ia sekarang menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini belakang Inter.

Skriniar sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Inter pada bulan Mei lalu. Dengan kontrak baru itu, Skriniar bakal tetap berseragam I Nerazzurri sampai 30 Juni 2023.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 04/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓