Barcelona Siapkan Manuver Baru untuk Memboyong Neymar dari PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Okt 2019, 17:30 WIB
Neymar - PSG

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan menyiapkan rencana terbaru untuk mengamankan jasa Neymar dari PSG. Barcelona disebut siap menyerahkan Antoine Griezmann ke PSG demi kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Barcelona gagal mengamankan jasa Neymar dari PSG setelah melalui proses panjang. Semua tawaran yang diberikan Barcelona, dimentahkan oleh PSG.

Tetapi, hal tersebut tak menyurutkan keinginan Barcelona untuk mengamankan jasa Neymar. Blaugrana disebut akan kembali mengejar Neymar dengan tawaran yang akan sulit ditolak oleh PSG.

Barcelona akan merelakan Antoine Griezmann demi mengamankan jasa Neymar. Padahal, Griezmann baru bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Barcelona menilai kalau Neymar akan lebih efektif dibanding Griezmann. Hal itu sudah terbukti pada awal musim setelah Griezmann kesulitan beradaptasi di Barcelona.

2 of 2

Barter Pemain

Striker eFootball PES 2020
Pemain Barcelona, Antoine Griezmann. (AFP/Lluis Gene)

PSG sempat dikabarkan juga berminat kepada Griezmann. Namun, mereka kalah bersaing dengan Barcelona.

Tawaran Barcelona yang melibatkan Griezmann diprediksi dapat menggunggah minat PSG. Hal itu dikarenakan PSG sudah mulai kehabisan kesabaran dengan Neymar yang terus meminta untuk dilepas.

Tetapi, walaupun mau menyerahkan Griezmann, Barcelona masih harus menyiapkan dana yang besar karena PSG melabeli Neymar dengan harga 200 juta euro. Padahal, harga Griezmann berkisar di harga 100 juta euro.

Sumber: Le10Sports

Lanjutkan Membaca ↓