Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid Belum Terkalahkan

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada kedelapan La Liga 2019-2020 digelar pada Sabtu (5/10/2019). Dalam rangkaian empat pertandingan itu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Granada yang membuat mereka kukuh di puncak klasemen sementara La Liga.

Rangkaian pertandingan La Liga pada Sabtu (5/10/2019) dimulai dari laga antara Leganes kontra Levante di Estadio Municipal de Butarqie. Tim tamu berhasil meraih kemenangan 2-1 setelah lebih dulu unggul dua gol lewat Roger Marti dan Campana. Gol balasan Leganes yang dicetak Martin Braithwaite tak cukup membantu tim tuan rumah dalam laga ini.

Sementara itu, duel papan atas terjadi antara Real Madrid dan Granada di Santiago Bernabeu. Tim tamu memiliki peluang untuk menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen, tapi tim tuan rumah masih terlalu kuat.

Real Madrid langsung unggul 3-0 lewat gol Karim Benzema, Eden Hazard, dan Luka Modric. Granada kemudian mencetak dua gol balasan lewat penalti Darwin Machis dan Dominggos Duarte. Sayang, hanya butuh satu gol lagi untuk menyamakan kedudukan, Granada justru kebobolan lagi pada masa injury time lewat gol James Rodriguez yang membawa Real Madrid menang 4-2.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid kukuh di puncak klasemen La Liga dengan 18 poin dari delapan laga. Los Blancos unggul empat poin dari Granada dan Atletico Madrid yang berada di dua posisi berikutnya dengan jumlah perolehan yang sama, yaitu 14 poin.

Beralih ke pertandingan selanjutnya, ada Valencia yang menjamu Deportivo Alaves di Mestalla. Valencia unggul dua gol lebih dulu lewat Maximiliano Gomesz pada menit ke-27 dan penalti Dani Parejo pada menit ke-83. Alaves mencetak gol balasan lewat Lucas Perez pada menit ke-89, tapi Valencia memastikan kemenangan 2-1 menjadi milik mereka.

Kemenangan serupa juga didapatkan Osasuna yang menjamu Villarreal di Estadio El Sadar. Osasuna menang 2-1 atas Villarreal. Bedanya, Villarreal mampu unggul lebih dulu sebelum Osasuna bangkit dan menang.

Pau Torres membawa Villarreal unggul saat laga baru berjalan lima menit, di mana keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. Namun, tim tuan rumah berhasil bangkit pada babak kedua lewat gol FAcundo Roncaglia dan Ezequiel Avila.

Kemenangan Osasuna atas Villarreal itu membuat kedua tim kini sama-sama memiliki 11 poin yang sama. Perbedaannya, Villarreal masih lebih unggul dengan menempati peringkat kesembilan, sementara Osasuna berada di peringkat ke-11 dalam klasemen sementara La Liga.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Leganes 1-2 Levante

(Martin Braithwaite 76' | Roger Marti 45'+2-Pen, Campana 49')

Real Madrid 4-2 Granada

(Karim Benzema 2', Eden Hazard 45'+1, Luka Modric 61', James Rodriguez 90'+2 | Darwin Machis 69'-pen, Domingos Duarte 77')

Valencia 2-1 Deportivo Alaves

(Maximiliano Gomez 27', Dani Parejo 83'-pen | Lucas Perez 89')

Osasuna 2-1 Villarreal

(Facundo Roncaglia 46', Ezequiel Avila 79' | Pau Torres 5')

Video Populer

Foto Populer