Selain Donny van de Beek, Real Madrid Juga Inginkan N'Golo Kante

Oleh Windi.Wicaksono pada 07 Okt 2019, 16:00 WIB
AC Milan Pantau Talenta Muda Belanda

Madrid - Real Madrid masih terus berupaya mendapatkan tanda tangan gelandang gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Selain Van de Beek, Madrid juga ingin menebus N'Golo Kante dari Chelsea. 

Dana 100 juta poundsterling bakal disiapkan Real Madrid demi mendaratkan pemain berusia 22 tahun itu. Los Blancos tidak ingin berlama-lama dalam negosiasi dengan Ajax, karena khawatir sang pemain disambar klub lain, termasuk Manchester United.

Van de Beek merupakan pemain jebolan akademi Ajax. Dia sempat membawa Ajax ke partai final Liga Europa 2017, sebelum dikalahkan Manchester United dengan skor 0-2.

Van de Beek juga membantu Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions musim lalu. Sayangnya, langkah klub raksasa Eredivisie tersebut dijegal Tottenham Hotspur secara dramatis.

Dia telah berkembang menjadi salah satu gelandang pencetak gol terbanyak di Eropa. Tak heran, klub-klub besar Eropa berebut untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Selain Van de Beek, Real Madrid juga tertarik merekrut gelandang Chelsea, N'Golo Kante. El Real mesti bersaing dengan Juventus, yang juga menjadi peminat serius untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Diario Sport menindaklanjuti laporan awal pekan ini di El Desmarque bahwa Kante masuk radar Real Madrid. Kante dinilai pemain yang dibutuhkan Zinedine Zidane untuk menutup celah di lini tengah Los Blancos.

2 of 2

Pengagum Kante

Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal
8. Ngolo Kante (Chelsea) - £ 100 Juta (AFP/Paul Ellis)

Kante memenangkan gelar Liga Premier Inggris berturut-turut dengan Leicester City dan Chelsea, sebelum dia memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis di bawah asuhan Didier Deschamps.

Gelandang berusia 28 tahun ini sekarang menjadi pemain bintang di klub London Barat tersebut, setelah kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid musim panas ini. Zidane diketahui juga pengagum berat permainan Kante.

Performa Casemiro yang menurun musim ini juga menjadi salah satu penyebab Real Madrid mendekati Kante. Tetapi, klub ibu kota Spanyol itu jelas harus merogoh kocek dalam-dalam apabila hendak mendaratkan Kante.

Sumber asli: Diario Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 07/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓