Sukses


4 Momen Keusilan Mateo Messi yang Bikin Ayahnya Geleng Kepala

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi baru saja memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019. Gelar tersebut menambah raihan penghargaan individu bagi sang superstar.

Lionel Messi juga berhasil melakukan comeback gemilang selepas cedera. Ia memperlihatkan skill melewati adangan pemain Inter Milan sebelum memberikan assist kepada Luis Suarez. Pada laga fase grup F Liga Champions 2019-2020 itu Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan.

Saat menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019, Messi terlihat sangat tersentuh. Momen tersebut terasa istimewa karena untuk kali pertama La Pulga mengajak istri dan anak-anaknya ke acara penghargaan.  

Messi telah menikah dengan Antonella Roccizzo pada 30 Juni 2017. Dari pernikahannya La Pulga dikaruniai tiga orang putra.

Tiga putra Messi, yakni Thiago Messi, Mateo Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo. Dalam beberapa kesempatan Messi mengajak putra-putranya ke stadion. Adapun sang istri kerap mengunggah tingkah lucu ketiganya melalui Instagram. 

Aksi ketiga bocah itu menggemaskan, terutama Mateo. Putra kedua Messi itu dikenal atraktif dan kadang jail. 

Bola.com merangkum empat momen keusilan Mateo yang membuat Lionel Messi geleng kepala.

2 dari 5 halaman

1. Mengejek Messi dengan Gol Origi

Messi pernah menghukum Mateo karena tingkah bandelnya. Ia pernah meminta Mateo berdiri di sudut ruangan menghadap tembok.

Mateo Messi kemudian berlari dan berteriak "Sepak pojok diambil dengan cepat...Origi !!!

 

3 dari 5 halaman

2. Merayakan Gol Real Betis

Lionel Messi membawa dua putranya, Thiago dan Mateo, untuk menyaksikan pertandingan kedua El Barca pada La Liga 2019-2020.

Uniknya, Mateo merayakan gol yang dicetak oleh tim lawan. Real Betis unggul lebih dahulu saat Nabil Fekir membobol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-15.

Mateo Messi tersorot kamera pertandingan. Putra kedua superstar Barcelona itu bersorak gol sambil mengepalkan kedua tangannya untuk merayakan gol Real Betis.

4 dari 5 halaman

3. Memilih Liverpool saat Bermain PlayStation

Lionel Messi pernah menceritakan tentang Mateo yang lebih memilih Liverpool dan Real Madrid ketimbang Barcelona saat bermain PlayStation. Mateo bahkan sempat mengejek sang ayah saat gagal meraih gelar Liga Champions musim lalu.

"Terakhir kali kami bermain PlayStation, Mateo lebih memilih Liverpool yang telah mengalahkan Barcelona," kata Lionel Messi.

5 dari 5 halaman

4. Membuat Sang Kakak Jengkel

Lionel Messi menceritakan Mateo sempat membuat kakaknya jengkel lantaran pernah bilang mendukung Real Madrid. Anaknya juga sempat mengaku menjadi fan Valencia yang berhasil mengalahkan Barcelona di Copa del Rey.

"Saat dia menonton televisi dan merayakkan gol Real Madrid. Itu membuat kakaknya (Thiago) jengkel," kata Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer