Sukses


3 Pemain Barcelona yang Wajib Memperbaiki Kinerja Setelah Jeda Internasional

Bola.com, Jakarta - Barcelona tidak menjalani start yang bagus di La Liga musim ini. Performa naik turun membuat tim asuhan Ernesto Valverde tak pernah merasakan ada di puncak klasemen.

Barcelona berada dua poin di belakang Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Namun, jarak tersebut bisa semakin menjauh ketika kedua tim berhadapan pada akhir bulan ini dalam El Clasico pertama musim ini.

Barcelona tidak berada dalam performa terbaiknya di kompetisi La Liga musim ini. Mereka sudah menelan dua kekalahan dalam 8 pertandingan musim ini.

Barcelona harus meningkatkan performa mereka. Sementara itu, beberapa pemain juga dituntut menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi.

Berikut ini tiga bintang Barcelona yang perlu meningkatkan performanya setelah jeda internasional seperti dilansir Madaboutepl.

2 dari 4 halaman

Ousmane Dembele

Musim 2019-20 akan sangat penting bagi Ousmane Dembele. Karena ini bisa menjadi musim terakhirnya di klub jika dia tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu mengalami masalah cedera musim ini dan hanya bermain dalam tiga pertandingan di La Liga dengan mencetak satu gol. Satu gol itu tercipta pada pertandingan terakhir melawan Sevilla ketika ia juga diusir dari lapangan.

Dembele perlu meningkatkan penampilan serta sikapnya jika pemain asal Prancis itu ingin tetap bertahan lebih lama di klub.

3 dari 4 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann memulai kariernya di Barcelona dengan bagus setelah mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam pertandingan keduanya untuk klub. Namun, penampilannya menurun sejak saat itu.

Juara Piala Dunia itu baru mencetak satu gol dan membuat satu assist lagi untuk timnya sejak jornada kedua La Liga.

Griezmann perlu meningkatkan permainannya, terutama ketika Lionel Messi tidak bermain, dan mengambil peran sebagai bintang utama tim.

Pemain asal Prancis itu datang ke Barcelona setelah ditebus dengan biaya besar dari Atletico Madrid. Penggemar Barca dan manajernya ingin sang pemain lebih konsisten di lapangan.

4 dari 4 halaman

Clement Lenglet

Barisan belakang Barcelona terlihat keropos di pertandingan La Liga musim ini. Mereka sudah kemasukan 10 gol dalam 8 pertandingan awal musim ini.

Raksasa Catalan hanya mencatatkan dua clean sheet di La Liga. Namun, itu terjadi dalam dua pertandingan liga terakhir dan mereka harus mempertahankan pencapaian itu.

Mereka membutuhkan pasangan bek tengah Clement Lenglet dan Gerard Pique untuk tampil lebih baik, terutama Lenglet, yang terlihat goyah di belakang. Dia bahkan diusir dari lapangan dalam pertandingan melawan Getafe dan melewatkan kemenangan melawan Sevilla.

 

Sumber asli: Madaboutepl

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 11/10/2019)

Video Populer

Foto Populer